»»»"Taehyung gak lupa, kan?"
Malamnya Yerin kembali menagih janjinya kepada Taehyung yang berjanji akan membelikannya
choki choki, makanan kesukaanya."Hm, ganti baju dulu sana" Taehyung berdehem menyuruh Yerin untuk berganti baju.
Yerin mengangguk patuh dan berlari menuju kamar Taehyung untuk berganti baju, Yerin memiliki tidak sedikit baju di lemari kamar Taehyung karena seringnya cewek itu menginap.
Yerin kembali turun ke bawah setelah berganti baju, Cewek itu menemukan Taehyung yang sedang menerima telepon.
"Tae, Yerin udah siap" Yerin mengerucutkan bibirnya karna Taehyung tidak mendengar panggilannya.
"Taehyung! Yerin sudah siap"
Taehyung memasukkan kembali handphone nya kedalam saku celana jeans nya, memutar tubuhnya menemukan Yerin yang sedang menatapnya tajam dengan bibir yang dimajukan.
"Sudah, hm? Ayo"
Taehyung menggandeng Yerin menuju halaman rumah yang sudah terdapat motor yang disediakan oleh bodyguard.
"Kita naik motor?" Yerin tersenyum lebar menampilkan indian dimple nya yang menawan.
"Iya"
Yerin tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya, cewek itu memeluk erat tubuh Taehyung yang berbalut jaket kulit.
"Makasih udah ajak Yerin jalan jalan naik motor, Yerin dari dulu pengen naik motor, tapi papa gak izinin" cewek itu bercerita bagaimana sang ayah melarangnya menaiki motor walaupun hanya dibonceng.
"Hm, cepet naik" Taehyung berdehem lantas membantu Yerin menaiki motor.
"Tae kok kita kesini? Yerin kan mau beli choki choki!" Yerin menghentakkan kakinya kala Taehyung mengajaknya ke sebuah bar malam.
"Kita kesini dulu, nanti pulangnya beli choki choki"
Taehyung menggandeng Yerin memasuki bar tersebut, disana ramai orang-orang yang didominasi oleh laki-laki karna hanya ada beberapa wanita disana.
"Wassup, bro!" salah satu cowok yang ada disana mendekati Taehyung dan menyapanya.
"Hey Will, apa kabar?" Taehyung menyalimi cowok itu yang sedang di temani oleh dua wanita.
"Wait, who is she? Guysss Taehyung bawa cewek!!" Will berteriak kepada kepada penghuni bar yang membuat mereka berteriak heboh karna ini pertama kalinya bagi mereka melihat Taehyung membawa seorang cewek.
"Taehyung.. Yerin takut, Yerin mau pulang.." cewek itu merapatkan tubuhnya dengan tubuh Taehyung, Taehyung yang mengerti semakin erat menggenggam tangan Yerin.
Taehyung duduk ditempat yang sudah dia sediakan, menarik tangan Yerin agar duduk di sebelahnya, diluar dugaan Yerin malah memeluk pinggangnya dan menenggelamkan kepalanya di dadanya.
"Hey girls! Jangan takut, kita bukan orang jahat atau bahkan pedofil" Will mencoba menyentuh bahu Yerin dan ditepis cepat oleh Taehyung.
"Don't touch her, please!" Taehyung berkata dengan penuh penekanan dan dibalas kekehan dari Will.
"WOY ANJENG! Gua cariin dari tadi! Si bajingan datang kesini, mereka udah nyerang Jimin" Jungkook memasuki bat dengan berteriak diikuti Jimin dibelakangnya dengan keadaan babak belur.
Will berdiri dari duduknya dengan raut wajah penuh emosi "lo diem aja Jimin dikeroyok?"
Jungkook mendekati Will dan menarik kerah bajunya "Diem aja botak lo! Dua lawan lima puluh, bangsat!"
Jungkook menunjuk Taehyung "dia nantangin lo balapan sekarang juga"
Taehyung mendengus, Yerin semakin ketakutan menjadikannya semakin erat memeluk pinggang Taehyung "Tae.. Yerin mau pulang.."
"Bilangin gue sibuk"
"Dia ngancam bakal mengincar salah satu dari kita!" Jimin berkata sambil tertatih.
"Urus semuanya sekarang!" kata Taehyung mutlak, tidak ada yang berani dengan Taehyung karna keganasan cowok itu.
Taehyung menggandeng Yerin keluar dari bar, didepan bar sudah banyak rombongan orang orang yang sudah menunggu Taehyung.
"Keluar juga lo, sob" salah satu dari mereka mendekati Taehyung sambil tersenyum remeh.
"Kita gak ada perjanjian balapan hari ini, Song Mino!" Taehyung berkata dengan penuh emosi.
"Sayangnya gue gak peduli, atau cewek ini ..." cowok itu, Mino, mencoba menyentuh dagu Yerin.
"Jangan sentuh dia atau lo mati!" tangan Taehyung mengenal kuat, terliha otot-otot yang mencuat di leher Taehyung.
"Calm down, Man. cewek ini yang akan jadi senjata buat gue kalahin lo" Mino berjalan menjauh disertai seringainya.
"BANGSAT!!"
"Taehyung.. Yerin takut, Yerin gak mau disini.., kita beli choki choki aja" Yerin masih memeluk Taehyung sambil merengek.
Sedangkan Taehyung sendiri sedang merutuki kebodohannya yang sudah membawa Yerin ketempat seperti ini.
Taehyung menatap satu persatu teman temannya yang bisa percaya untuk menjaga Yerin selagi cowok itu melangsungkan balapan, tetapi matanya tidak menemukan seseorang yang bisa dipercayainya, Jungkook akan sibuk mengurus urusannya dengan anak buah Mino dan Jimin yang terluka tidak akan mampu menjaganya, tidak ada pilihan lain selain membawa Yerin ikut balapan dengannya.
Mereka berdua sudah berada diatas motor besar milik Taehyung, hanya tinggal menunggu hitungan detik balapan akan dimulai tetapi Jungkook menghampiri mereka berdua.
"Lo gila, Tae?!" Jungkook tak habis pikir dengan jalan otak Taehyung yang diluar dugaannya.
"Minggir!"
"Yer, ayo turun" Jungkook menarik tangan Yerin.
Cewek itu menggeleng cepat "nggak mau! Yerin mau balapan sama Taehyung!"
Jungkook meringis, Yerin tidak akan menurut begitu saja jika tidak
di iming-imingi oleh sesuatu."Ntar gue beliin choki choki, beneran gak boong!"
Tubuh Jungkook hampir aja terpental jika Will tidak menahannya, jungkook terlalu fokus kepada Yerin sehingga tidak menyadari bahwa balapan sudah dimulai.
»»»
Hey hey hey!! Bee is back!
Maljum nih, kalian kalo maljum ngapain aja?! Kalo bee sih penganut kaum rebahan dipojokan sambil charger hp😂
See u next chap?
Yeay or ney?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Girlfriend » TaeRin √
Fanfiction"Taehyung gak boleh pergi-pergi! Taehyung harus temani Yerin dirumah!" Rank #yerin [8] 6-10-19 Start: 02-10-2019 End: 16-4-2020 Written by @bell_ec