Vote dulu ayo cepetan!!!1
2
3
Terimakasih yang udah vote jangan lupa komen yaa..
»»»
Taehyung lagi lagi harus sabar menghadapi Yerin yang tiba-tiba meminta boneka saat tidak sengaja melihatnya di mall waktu membeli choki choki.
Parahnya lagi Yerin meminta saat mereka sudah di perjalan menuju pulang, karna tidak mau Yerin menangis meraung raung ditengah jalan Taehyung terpaksa berbalik arah dan kembali ke mall.
"Pilih satu aja, yang kecil" ucapnya datar sambil menatap Yerin yang tengah memilih boneka.
"Iya"
Taehyung memutar bolanya malas, kamarnya sudah penuh dengan boneka boneka Yerin, Taehyung akan menyuruh pak Dudung untuk memindahkan boneka tersebut kekamar cewek itu.
"Ayok pulang" Taehyung menarik tangan Yerin untuk keluar dari toko tersebut sesudah membayar boneka yang dipilih.
"Bentar, fotoin Yerin dulu" Yerin memasang wajah memelas nya membuat Taehyung tidak bisa menolak.
"Hm" Taehyung mengeluarkan hp nya dan bersiap untuk memotret cewek manja itu.
@Yerinarabelle
❤️ 💬 519.748 likes🌈 boneka Yerin tambah satu!
📷: @Taehyungandhara
Lihat 109.165 komentar.
»»»
Taehyung memasuki rumah dengan memegang belanjaan Yerin, sedangkan tangan cewek itu memeluk boneka di sepanjang jalan sampai sekarang dan tidak ingin dilepas.
Sesampainya dikamar milik Taehyung Yerin langsung berbaring diranjang tanpa mencuci kakinya.
"Mandi dulu" Taehyung berdiri didepan ranjang memandang badan Yerin yang terlentang di ranjang.
"Yerin males, besok aja" Cewek itu memeluk erat boneka barunya dan memejamkan matanya menuju alam bawah sadar.
Taehyung berdecak kesal "jangan jorok"
Yerin tidak menghiraukan perkataan Taehyung dan melanjutkan tidurnya, cewek itu mageran tingkat tinggi.
"Bangun atau.." Taehyung menghentikan ucapannya sambil masih menatap Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Girlfriend » TaeRin √
Fanfiction"Taehyung gak boleh pergi-pergi! Taehyung harus temani Yerin dirumah!" Rank #yerin [8] 6-10-19 Start: 02-10-2019 End: 16-4-2020 Written by @bell_ec