Hai.. Bee kembali setelah sekian lama gak update.»»»
Setelah mengantar Yerin pulang dengan selamat, Taehyung langsung menginjak gas mobilnya menuju rumahnya, cewek itu tidak ingin menginap karna sudah rindu berat dengan sang ayah.
Taehyung memasuki rumahnya dengan membawa sebuah kotak kecil ditangan kirinya, kopernya ia tinggal begitu saja didalam mobil membiarkan pekerja yang membawakannya.
"Mah.. Taehyung pulang!!" teriak Taehyung diambang pintu dengan senyum cerahnya.
Ana yang sedang membaca majalah diruang keluarga tersentak kaget, namun segera berdiri untuk menyambut kedatangan putranya dengan pelukan hangat.
"Buat mamah, dari Yerin" Taehyung menyerahkan kotak kecil yang sedari tadi ia bawa kepada Ana.
Wanita itu menggelengkan kepalanya sembari terkekeh melihat isi dalam kotak itu yang ternyata berisi dua ikan koi kecil "anak itu selalu bikin mama gemas"
Taehyung ikut tersenyum melihatnya, isi dalam kotak itu adalah ikan koi yang dibeli Jimin saat liburan kemarin, hanya empat yang tersisa dan yang lainnya mati saat perjalan, keempatnya pun di bagi dua untuk diberikan kepada Ana dan Ardian, dan semuanya adalah perintah Yerin.
"Ngomong-ngomong, kamu kok sendiri Tae? Yerin mana?" tanya Ana memecah keheningan yang terjadi sesaat lalu.
"Tae pulangin, mah. Berisik"
Ana memukul pelan kepala putranya itu dan berlagak ingin memarahinya "yaudah buat mama aja kalo gitu, lucu anaknya, polosnya bikin mama gemas"
Taehyung mencibir "Bukan polos mah, tapi bego"
"Hush! Gitu-gitu kamu bucin kan sama Yerin?"
Cowok itu tidak menjawab karna kehabisan kata-kata membuat Ana tertawa karna merasa menang.
"Kamu udah makan?" Ana kembali bertanya."Udah, tadi makan direstoran pinggir jalan sama anak-anak"
Ana menggangguk mengerti "yaudah, sana masuk kamar dan beristirahat"
»»»
Siang ini Taehyung tengah berkumpul dengan teman-temannya di sebuah cafe yang terletak tidak jauh dari basecamp mereka,tujuannya hanya sekadar bermain dan bersenang- senang.
"Itu Yerin bukan?"
Netra Taehyung mentajam saat mendengar Jimin menyebutkan nama yang tidak asing baginya, matanya mengitari penjuru cafe dan berhenti di pintu masuk, diamatinya seseorang yang baru saja memasuki tempat itu.
"Sama Mino anjing"
Rahang Taehyung mengeras mengetahui fakta bahwa Yerin tidak sendirian melainkan bersama Mino, tangannya mengepal kuat kala mereka berjalan memasuki ruang VIP.
Taehyung bangkit dari kursinya dan berjalan menuju ruang VIP, tempat dimana Yerin dan Mino berada.
"Ngapain disini?!" tanya Taehyung yang tiba-tiba muncul dihadapan Yerin, cewek itu terlihat ketakukan.
"Ta.. Taehyung-" ucapan Yerin terhenti kala Taehyung menarik tangannya untuk menjauh dari Mino, cowok itu tidak suka jika miliknya berdekatan dengan cowok lain.
"NGAPAIN LO DEKETIN CEWEK GUA ANJING?!!" Taehyung berteriak di depan wajah Mino.
"UDAH GUE BILANG KALO GUE SUKA SAMA YERIN!!" Mino mendorong bahu Taehyung keras, Taehyung meraih kerah baju Mino dan melayangkan satu tonjokan untuk cowok itu.
"BANGSAT!!!"
Taehyung hendak menonjok kembali wajah Mino namun Yerin menahannya, Taehyung terkejut melihat Yerin yang baru saja menunjukan pembelaan kepada Mino.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Girlfriend » TaeRin √
Fanfiction"Taehyung gak boleh pergi-pergi! Taehyung harus temani Yerin dirumah!" Rank #yerin [8] 6-10-19 Start: 02-10-2019 End: 16-4-2020 Written by @bell_ec