S e v e n t e e n

3.8K 318 47
                                    


Selamat malam, bucin..

»»»

Taehyung terbangun setelah mendengar suara berisik yang mengganggunya di pagi hari ini, dengan malas ia membuka matanya dan menemukan Yerin sedang berdandan didepan kaca sembari mengoceh ria.

Pandangannya dibuat bingung saat melihat pakaian yang dikenakan cewek itu, untuk apa Yerin mengenakan baju renang di dalam kamar?

"Kamu ngapain pakai baju kayak gitu?" tanya Taehyung dengan suara seraknya.

Taehyung melihat cewek itu terlonjak kaget "Taehyung udah bangun?" tanya Yerin dengan ceria.

"Ngapain pakai bikini?" cowok itu masih memperhatikan tubuh Indah Yerin yang terbalut pakaian renang model body suit yang memperlihatkan sebagian besar bagian tubuhnya.

"Hari ini, kan, mau berenang dipantai, jadi Yerin pakai baju ini" ucapnya polos.

"Kepantainya nanti, ganti baju dulu" suruh Taehyung dengan ekspresi wajahnya yang dingin.

"Gak mau, Yerin mau pakai ini"

"Aku bilang ganti baju!"

"Yerin gak mau!"

Taehyung beranjak dari kasur, kakinya melangkah membuka lemari dan mengambil sebuah sweater berwarna pink muda lantas memberikannya kepada Yerin.

"Ganti"

"Gak mau!" Yerin memeluk tubuhnya melindunginya dari Taehyung yang akan mengganti pakaiannya.

"Ganti atau gak boleh keluar kamar?"

"Yerin gak mau Taehyung!!"

Taehyung melempar baju Yerin yang dipegangnya ke lantai, meninggalkan kamar itu setelah menguncinya dan meninggalkan Yerin yang tengah meraung-raung ingin dibukakan pintu.

»»»

Taehyung memasuki kamar Jimin tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu, cowok itu berjalan dengan wajah datarnya menuju kamar mandi yang berada dikamar itu mengabaikan pemiliknya yang sedari tadi terus mengumpat kesal karna aktifitasnya terganggu.

Alasan Taehyung menumpang mandi dikamar Jimin karna letaknya paling dekat dari kamarnya, bahkan kamar mereka bersebelahan.

"Cewek lu berisik banget, njing" Jimin berucap setelah mendengar pintu kamar mandi terbuka, menampakkan Taehyung dengan rambut basahnya.

"Biarin aja" kata Taehyung cuek yang mulai mengeringkan rambutnya dengan handuk yang ia pegang.

Jimin melongo melihat ekspresi Taehyung "Serem anjir, habis lu apain?"

Taehyung berdecak "kagak gue apa-apain"

Tok tok

"Bukain sono" suruh Jimin karna jarak Taehyung dengan pintu lebih dekat.

Taehyung membuka pintu, disana terdapat wanita paruh baya sedang berdiri di ambang pintu dengan apron coklatnya.

"Maaf den Taehyung, sarapan sudah siap, den Jungkook sama non Eunha sudah menunggu dibawah" jelas wanita paruh baya itu dengan gaya bicaranya yang seperti sudah sangat akrab.

"Makasih bi, nanti saya menyusul" Taehyung kembali menutup pintu dari luar dan kembali kekamarnya. Sedangkan wanita paruh baya tadi sudah kembali ke dapur.

Taehyung mendengus melihat Yerin yang masih meraung-raung dilantai, beruntung lantai itu berlapis karpet berbulu tebal sehingga cowok itu tidak khawatir Yerin akan masuk angin.

"Belum selesai nangisnya?" suara Taehyung membuat Yerin menoleh kearahnya sembari memelankan suara ruangannya.

"Mau peluk gak?" Taehyung merentangkan tangannya walau tidak terlalu lebar.

My Annoying Girlfriend » TaeRin √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang