TRAILER & PENGUMUMAN

34.9K 1K 239
                                    

Halo semua, My Fav Kookrish! ❤

Aku lumayan--sangat--cukup--deg-degkan menyampaikan ini. Bahkan ngetiknya langsung di wattpad, tanpa draft di word seperti biasa. 

Aku punya kabar baik yang membahagiakan untuk aku, kamu dan kita. Pembaca baru ataupun lama. Kita semua bergabung dan berkumpul di sini. Hore!

FF INI AKAN JADI BUKU KEDUA YANG DITERBITKAN! YEAY!

JUDULNYA AKAN BERUBAH DARI STEP BROTHER MENJADI STEP LOVE!

Yeay! Bukan Bukan Self publishing, tetapi sama penerbit mayor. Sama seperti The Bodyguard kemarin.

Well seperti yang kalian tahu. Seperti biasa karena hak cipta jadi nama pemeran akan diganti jadi Ryu Jungkook dan Choi Seokjin. Untuk visualisasi kalian bisa pakai siapa saja! Bisa member BTS, bisa member ikon, bisa Arditho bitterlove.

So, jadi ini bukan FF ya.

Btw Ryu Jungkook lucu ya. Gemes nakal gitu. Sengaja.

Kalau Choi Seokjin, sudahlah. Orang kaya.

Taerinya juga tidak pernah ada visualisasi khusus. Kalian berdiri di depan kaca dan anggap kalian adalah Taeri juga boleh. Karena aku ingin setidaknya banyak yang dapat berpikir seperti dia. Ambil baiknya, buang buruknya. 

Apalagi ya... Ceritanya sama atau beda? Tentu jalan ceritanya dan konsepnya tetap sama tetapi akan ada revisi dan tambahan part. Tapi pondasi ceritanya beda sih makanya judulnya jadi.  Step love.

Hayo penasaran gak? Beli bukunya ya!

Jadi ada akhir yang mungkin manis sekali. Dan kemungkinan besar akan ada beberapa part yang dihapus. Jadi kalian tidak akan rugi kalau punya bukunya.

Buat spoilernya kalian bisa cek di instagramku!

Ada Seokjinnya nakal loh. 🤭🤭

Bakal ada di toko buku? Iya. Tetapi tentu akan lebih lama dari PO. PO juga bakal ada benefitnya. Merchnya lebih lucu dan lebih banyak!!

PO nya kapan? Oktober!  Ditunggu saja ya tanggalnya. Tapi umumin dulu biar kalian siap-siap nyimpen duit atau gak kumpulin dulu. 

Tenang seperti biasa akan ada kolom khusus thanks too buat kalian tercinta. Nanti yang ikut PO, ttdnya aku pakein pulpen warna-waeni. :p

Aku harap kalian excited karena aku excited sekali untuk ini. >< I'm waiting so long for this and all bc of you gaesss. Bayangin aja kalau udah ngomongin The Bodyguars, udah pasti kan saudaran sama Step Brother! Nah sekarang dua-duanya diterbitin!

Lalu bonusnya apalagi?

Dari aku pribadi yang ikut PO bakal dapat 2 Ebook.

1. Mature Scene
2. Lovey Dovey Scene

[ IYA DUA-DUANYA!]

Lalu akan ada wallpaper Kookri khusus dan free Video Step Brother. Video apa? Rahasia dong buat yang PO.🤭

Well ini yang dapat yang ikut PO buku aku aja ya. Paket buku aku bukan yang disatukan dengan buku lain.

Ada yang mau ditanya-tanya, di sini ya!

Dan yaaa ini ada trailer Step Brother versi wattpad. Ditunggu ya versi Novel atau versi lebih hot.


Siapa yang senyum-senyum, siapa yang meremang? XD

Buat info dan update lain bisa cek akun instagramku ya, idnya jeon_ai

Ikut project #TEAMSTEPLOVE YUK!

Jadi kamu bisa cc quote fav, scene fav, moodboard, video dll nanti aku masukin highlight.

Dalam waktu dekat di ig juga akan ada Give Away The Bodyguard atau Kookachu.

[]

STEP LOVE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang