Dua Puluh Enam ❤

4.5K 264 7
                                    

Aren sudah berhasil melumpuhkan musuh terakhirnya. Bajunya merah oleh darah. Aren segera berlari menghampiri Leo. Namun Aren sangat terkejut karena Leo sudah pingsan dengan banyak darah yang keluar dari bahu kirinya. Aren melihat korban lainnya di samping Leo dengan suntik bius yang masih tertancap di pahanya.

"Leo, kau sangat brilian" setelah mengucapkan kata itu Aren memanggil Ambulance. Tidak ada lagi bodyguard yang bisa di suruhnya. Penyerangan besar-besaran ini membuat semua bodyguard mereka mati. Tidak, kecuali mungkin bodyguard yang sedang menjaga Anne itupun kalau mereka tidak menyerang klinik juga.

Tidak lama setelahnya ambulance datang kemudian mereka membawa Leo ke klinik tempat Anne di rawat.
Leo sudah kehilangan banyak darah. Jika Aren terlambat membawa Leo ke klinik mungkin nyawa Leo tidak bisa tertolong lagi.

Lalu bagaimana dengan nasib lelaki yang di bius Leo tadi? Tentu saja sudah Aren selamatkan juga. Well sebenarnya Aren hanya menyeret lelaki itu kedalam mansion dan lelaki itu di ikat nya ke tiang untuk menjaga-jaga jika dia terbangun dan melarikan diri. Aren baik sekali bukan?

Setelah sampai di klinik, Leo segera di operasi. Peluru yang bersarang di bahu kirinya hampir saja mengenai jantungnya. Untungnya operasi ini berjalan dengan lancar. Leo pun sudah di pindahkan di kamar rawat inap.

Saat mendengar Leo tertembak, Kavin dan Anne langsung ke kamar tempat Leo di rawat. Bahkan, Anne rela membawa serta tabung infusnya. Muka Leo terlihat sangat pucat dan ia belum juga sadar. Anne sangat khawatir dengan Leo, mendengar Leo tertembak membuat Anne menangis tersedu-sedu. Bahkan gadis itu sampai di tegur dokter karena membuat kebisingan.

Btw, untungnya Kavin dan Anne tidak di serang. Sepertinya orang yang menyerang mansion Leo memang menunggu saat mansion itu tidak ada pengawasan dari Leo, Kavin, atau Aren. Sungguh pengecut.

"Aren, sebenarnya apa yang terjadi?" Kavin bertanya dengan serius.

"Aku juga tidak tahu. Sepertinya penyerangan ini memang sengaja di lakukan ketika kita tidak berada di mansion" jelas Aren sambil mengusap pelipisnya.

"Lalu hubungannya dengan Anne apa? Mengapa Leo sampai harus mengirim enam bodyguard untuk menjaga gadis ini?" Kavin menanyakan pertanyaan yang sebelumnya juga di tanyakan Aren kepada Leo.

"Leo bilang mansion kita di serang karena mereka kira kita menculik Anne" jelas Aren.

"Menculik diriku? Untuk apa kalian menculik ku? Bahkan dari yang kulihat kalian sangat tidak suka kepadaku. Apalagi Kavin" jawab Anne membela diri.

"Benar juga apa katanya. Heh gadis barbar, apa kau punya pacar? Mengingat akhir-akhir ini kau cukup dekat dengan Leo. Mungkin saja pacar mu cemburu dan menyerang kami" pertanyaan ngawur ini keluar dari mulut Kavin.

"Pacar? Aku tidak punya. Bahkan aku tidak pernah punya pacar" Anne menjawab polos tanpa beban sama sekali.

"Kau tidak pernah pacaran? Hmmm itu wajar sih jika melihat penampilan mu" setelah berkata demikan satu pukulan keras mendarat di kepala Kavin.

"Kenapa kalian ribut sekali? Aku tidak bisa tidur"

"LEO? LEO KAU BANGUN... SENANGNYA" Anne refleks berteriak dan langsung memeluk Leo erat.

Deg. Deg. Deg. Deg. Deg. Jantung Leo kembali kambuh. Bahkan terasa lebih parah.

"Aarrgghhh jantung ku... sakit, sangat sakit" teriak Leo memegangi jantungnya. Bahkan mukanya sampai memerah.

"Sakit? Mana yang sakit?" Tanya Anne panik. Anne mencoba mengelus dada Leo pelan. Leo makin blush.

"Leo, apa jantung mu, berdetak tidak menentu lagi?" Tanya Aren.

"Iya. Dan ini makin parah. Bahkan pipiku memanas"

Mendengar itu Aren hanya tersenyum dan mengatakan "Dasar bucin"

***

Hahaha Leo bucin. Masak di peluk aja langsung spot jantung😂😂😂

Mungkin mulai chapter depan ceritanya bucin semua😄😄. Author lagi bucin juga soalnya😍😍

Btw, nasib yg di iket di tiang tadi gimana?

Saya pikir kamu akan menyukai cerita ini: " Aneh  oleh IndriJoanne di Wattpad https://my.w.tt/Istleef7p0

Baca cerita baru aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baca cerita baru aku. Lebih seru dari yang ini. Baca yahh😎

***

Monday sept, 30 2019

PSIKOPAT Love ME (Complete ✓✓) Sudah TerbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang