"Lakukan tugasmu dengan baik. Ikuti Seokjin dan teror dia. Buat dia seperti berada di neraka. Dengan begitu, Hoseok si manusia keras kepala itu akan merasa bersalah," ucap seorang namja yang merupakan CEO itu kepada namja yang lebih muda darinya.
Yang lebih muda itu mengangguk patuh. "Tuan, siapa sasaran sebenarnya? Seokjin, kah? Atau-"
Tawa menggema yang berasal dari mulut CEO itu menghentikan ucapan pesuruh itu.
"Itu rahasia. Lakukan tugasmu dengan baik dan kau bisa melihat akhir yang memuaskan nantinya. Kau masih menginginkan posisi manajer bukan? Jika tugasmu berjalan lancar, akan aku biarkan kau menggeser Sejin dari posisinya."
Licik. Sangat licik!
"Baik Tuan. Aku akan melakukan perintahmu. Akan kubuat kau tercengan dengan pekerjaanku," sahut yang muda dengan seringai.
"Aku tunggu hasilnya. Sebulan harus sudah bisa kau atasi semuanya. Aku ingin sebelum comeback, BTS mengalami yang namanya kehancuran."
Menakutkan. Kedua manusia itu sungguh mengerikan. Aura di ruangan itu bahkan terasa sangat mencekam, seolah para iblis telah bersemayam terlalu lama di sana.
"Deal!"
Pesuruh itu melangkah keluar dari ruang CEO setelah urusannya selesai.
"Sejin, aku ingin melihat reaksimu saat aku menghancurkan salah satu dari anak-anakmu," tukasnya sembari tersenyum sinis. Ia sungguh tengah membayangkan reaksi manajer BTS jika aksinya terlaksana.
Demi apa pun, ia sangat senang untuk saat ini!
****
Jimin berjalan tergesa-gesa. Ponselnya menempel di telinga pertanda ia tengah berusaha menghubungi seseorang melalui sambungan telepon.Namun, sialnya sambungan itu tidak diindahkan oleh orang yang dihubungi Jimin.
Demi Tuhan, saat ini Jimin mengutuk siapa pun yang tengah mempermainkan takdir mereka. Bagaimana tidak? Saat terbangun dari tidur nyenyaknya, ia menyempatkan melihat televisi memantau perkembangan tentang Korea pagi ini. Dan sialnya, di sana ia melihat berita yang sangat menyesakkan dada.
"Member tertua BTS berkencan secara diam-diam. Dan yeoja yang ia kencani adalah mantan kekasih dari grup boyband yang merupakan saingan mereka dalam belantika musik Korea. Apakah idol yang berinisial 'K' itu putus dari kekasihnya yang berinisial 'J' karena Seokjin?"
Meskipun wajah disensor, Jimin tahu betul siapa namja berinisial 'K' dan juga yeoja yang berinisial 'J' itu. Orang yang ada diberita itu tidak lain adalah Kai member EXO dan Jenni member BLACKPINK. Postur tubuh keduanya sangat dihafal oleh Jimin. Ia tidak mungkin lupa karena mereka sering bertegur sapa saat berada di tempat yang sama.
Yang menjadi pertanyaan Jimin adalah kenapa Seokjin yang menjadi dalang putusnya Kai dan Jenni? Setahu Jimin, Seokjin lebih sering dijodohkan oleh fans dengan Jisoo. Lalu kenapa malah Jenni? Siapa yang membuat berita murahan seperti itu?
Namun, meskipun begitu, Jimin tetap khawatir. Ia tidak ingin Seokjin menjadi sasaran wartawan dan juga para haters.
"Sial! Kenapa dorm sangat sepi? Ke mana para penghuninya pergi?" gerutunya sembari membuka pintu dorm. Jimin memilih mencari teman-temannya di luar dorm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae (Jhope BTS)
FanfictionPERHATIAN! Follow sebelum baca. Diwajibkan vote dan komen ya! ** Cerita ini hanya fiktif semata. Hanya imajinasi author yang terlalu banyak mengkhayal. Cast's dan segala bentuk kesamaan adalah milik Bighit Entertainment. NB : Up setiap Selasa dan...