Sebelum kamu membaca cerita Cakrawala dengan Fidella, mari tonton trailer romantisnya dulu!
****
Dari dulu Cakrawala tidak pernah takut pada apapun di dunia ini. Dia tidak peduli tentang apapun dan dia tidak peduli kalau orang membenci dirinya. Makanya saat Cakrawala memilih untuk mengambil tindakkan ini, dia sama sekali tidak berpikir panjang, karena ini adalah dia yang sebenarnya.
'Bugh!'
Satu pukulan mendarat di pipi orang yang menurut Cakrawala pantas mendapatkan itu. Satu pukulan yang mampu membuat orang itu jatuh tersungkur di lantai kantin dan mereka berdua menjadi tontonan gratis bagi semua orang.
Cakrawala tersenyum miring, ini benar-benar menyenangkan baginya. Sebelum orang itu berdiri, Cakrawala langsung menarik paksa kerah baju orang yang ber-name tag Julian Putra Firgo itu dan menonjok bibirnya sampai berdarah.
"Victory, hm?" tanyanya pelan dan Julian malah tersenyum membuat Cakrawala semakin tidak tahan untuk menghajarnya habis-habisan.
"Gue cuma enggak suka sama lo, jadi jangan sangkut-sangkutkan gue sama geng manapun." Jawaban yang sama lagi dari orang ini.
Cakrawala kembali menghajar Julian tanpa sedikit pun perlawan dari orang itu. Julian hanya tertawa bahagia seolah-olah ini adalah kado dari sahabatnya.
Julian mencoba bangkit dan dia mendekati Cakrawala. "Dia cantik ya, lo pasti suka. Sayangnya image lo udah rusak duluan, padahal ini yang pertama, kan?" bisiknya pelan lalu menatap gadis yang berada di belakang Cakrawala.
Cakrawala mengikuti arah pandang Julian, dia terkejut bukan main saat matanya bertatapan langsung dengan gadis yang berada di tengah kerumunan orang yang sedang menontonnya.
Gadis itu menatapnya dengan pandangan yang sulit diartikan. Membuat Cakrawala merasa campur aduk. Gadis yang beberapa lama ini hilang dari pandangannya. Gadis yang sangat dia rindukan.
Haruskan dia berjalan ke arah sana?
---
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRAWALA √
Teen Fiction"My location unknown, tryna find a way back home to you again ... I gotta get back to you, gotta gotta get back to you ...." -Cakrawala- Siapa orang yang paling ditakuti di SMA Ganendra Jaya? Maka Cakrawala akan menjadi kandidat...