~ CDHK ~ 03

2.3K 124 2
                                    








"Aku ingin kita berdua yang datang ke sekolah Alfin. " Ucap Prilly saat berada di kamar.

Ali yang sedang memakai sepatu beralih menatap Prilly. "Tidak usah.. Alfin ingin kamu kan yang datang bukan Aku.. Lagian aku hari ini sedang sibuk seperti biasanya. " Kembali fokus memakai sepatunya.

"Alfin ingin kita berdua yang datang... Dia sudah mengatakannya padaku. "

"Atas paksaaan kamu kan.. Bukan keinginan dirinya dari hati... Sudah yaa aku hari ini ada meeting... Aku pergi dulu.. " Berdiri dan menyium kening Prilly.

"Tunggu dulu Ali.. Kamu tidak sarapan dulu... Setidaknya isilah perutmu.. Tadi malam kamu hanya makan sedikit. " Mencegah Ali pergi.

"Tidak usah.. Aku sarapan di kantor saja nanti. " Ucapnya lembut.

"Assalamu'alaikum."ucapnya dan Prilly langsung mencium punggung tangan Ali.

" Wa'alaikumussalam. " Balas Prilly.

Prilly menatap punggung suami nya nanar. Sedih rasanya melihat suaminya merasa asing dan tak dianggap di rumah ini. Dirinya harus memperbaiki hubungan anak nya dan Suaminya. Tugasnya sekarang hanya mengembalikan keharmonisan keluarga ini ya.. Itu harus..

^^^^

"Lohh Papa langsung ke kantor? " Tanya Dwi ketika melihat sang Papa melewati ruang makan begitu saja.

Ali tersenyum dan menghentikan langkahnya menghampiri Putri nya itu. "Iya sayang.. Papa ada meeting jadi buru² maaf ya gak bisa sarapan bareng dan kamu untuk hari ini berangkat sama supir saja ya.. " Ucapnya mengelus kepala Putri nya dengan sayang.

"Yahhh Papa... Ydh deh.. Semangatt ya Pa kerjanya... Ohh iya bukannya hari ini Mama dan Papa seharusnya ke sekolah kak Alfin ya. "

Ali tersenyum "Mama kamu seperti biasa tiap tahunnya kan... Papa kan selalu sibuk.. Bukan begitu? Lagian Kakak kamu itu hanya ingin Mama yang datang... Dia mengerti Papa karena Papa selalu sibuk. "

"Kenapa begitu?? Bukannya Papa._"

"Wi selesaikan sarapan kamu.. Papa harus berangkat. " Ucap Prilly langsung yang sudah tiba di ruang makan.

"Iya Ma. " Melanjutkan sarapannya.

"Aku pergi. "

"Li... Please. " Mohonnya.

"Assalamu'alaikum."berlalu dari hadapan Prilly.

" Wa'alaikumussalam. " Lirihnya.













Anjayyy kyk nya terjadi kesalahan nihh😆😆😆 aku lupa buat ngelanjut ketikan part ini guyssss😂😂😂 maaf yeee cuma 323 kata doang wkwwkwk gak sempat buat ngetik lagi😣. Tapi jangan khawatir aku next dua part hri ini😎 karena udah aku simpan sebagian part lainnya di draf.. Kok bisa lupa aku ya buat lanjuti part ini😅.. Aku kira udah selesai ehhh waktu aku mau publish "lohh kok cuma 323 kata? " Anjayyy lupa😂

Lanjutannya di part 4 guyss 😆

Cinta Dalam HidupKu (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang