10✨

45 7 0
                                    

       Setelah taehyung dan haemin beli dress, mereka langsung pergi ke mall  buat beli sepatu heels. Sebenarnya haemin punya heels dirumah tapi taehyung lebih memilih Untuk beli yang baru hitung hitung hadiah untuk haemin karena sudah membantu taehyung.

Setelah membeli heels taehyung mengajak haemin ke salon, untuk merias wajahnya agar lebih cantik. Tapi haemin menolaknya.

"Sungguh, aku tak perlu ke salon taehyung" keluh haemin sambil membawa beberapa peaperbag di tangannya.

"Haemin-ssi nanti Ibu ku datang kerumah dan membawa seorang wanita cantik, aku mau kau lebih cantik dari wanita yang akan dibawa oleh ibuku" ucap taehyung sambil mengambil peaperbag dari haemin. Dan menggengam tangan haemin untuk masuk ke dalam salon. Haemin hanya mendengus kesal 'memangnya aku tidak cantik apa' gumam haemin.

Setelah masuk ke dalam salon beberapa pelayan menyambut mereka dan menyuruh haemin duduk di tempat rias sedangkan taehyung duduk di sofa pas di belakang haemin. Taehyung menunggu sambil bermain handohone melihat file file yang akan dia presentasikan nanti waktu rapat.

Setelah hampir satu jam akhirnya haemin selesai dan menghampiri taehyung yang sedari tadi sibuk dengan handphone nya.

"Aku sudah selesai" ucap haemin sambil menatap taehyung. taehyung otomatis melihat ke arah suara dan dia  langsung terdiam melihat haemin tanpa berkedip sedikit pun dari matanya.

" ke-kenapa melihatku seperti itu?" Ucap haemin sambil membuang muka.  Taehyung langsung mengedipkan matanya berkali kali dan menggelengkan kepalanya.

"Tidak. Aku bayar dulu terus kita kembali ke kantor" ucap taehyung dan beranjak berjalan ke kasir dan diikuti haemin dari belakang sambil membawa peaperbag.

Setelah membayar tagihan, taehyung dan haemin langsung pergi ke kantor tapi tadi taehyung sempat menawarkan untuk makan terlebih dahulu tapi haemin mengingatkan taehyung bahwa dia akan ada rapat di kantor jadi dia memutuskan makan berdua sehabis selesai rapat.

;
Setelah rapat berjalan selama dua jam setengah akhirnya selesai. Haemin menghampiri taehyung dan membantu membawa beberapa kertas.

"Apa kau lapar haemin?" Tanya taehyung sambil memasukkan laptop ke dalam tas.

"Iya sedikit, hehe" ucap haemin malu malu.

"Baiklah ayo kita makan diluar" ucap taehyung sambil tersenyum menatap haemin. Dan haemin membalas senyuman taehyung.

Setelah itu mereka keluar dari ruang rapat dan menuju ke ruangan taehyung untuk meletakan beberapa barang milik taehyung. Tapi saat mereka berjalan menuju lift seorang pria yang mau menghampiri mereka. Lebih tepatnya menghampiri haemin, haemin sadar akan ada orang yang menghampirinya jadi dia noleh kesamping dan mendapati jungkook yang berlari kecil menghampirinya.

"Eoh...jungkook oppa" ucap haemin

"Haemin-ah..." ucap jungkook sambil tersenyum

Sedangkan taehyung hanya bisa diam dan memperhatikan dua orang itu sibuk berbincang tanpa menyadari ada atasannya disitu.

"Ada apa oppa?" Tanya haemin sambil membalikkan badan jadi sejajar dengan jungkook.

"Hmm...apa kau nanti malam ada acara?" Tanya jungkook.

"Na-nanti malam, hmm aku..." haemin ragu ragu menjawabnya dan mendongak ke atas menatap taehyung.

"Aku dan haemin akan  makan malam bersama nanti, jadi haemin tidak bisa" sela taehyung sambil menggandeng tangan haemin menuju lift.Dan jungkook melihat itu.

"Maaf oppa" ucap haemin dengan raut wajah bersalah sambil berjalan. Jungkook hanya tersenyum menanggapi ucapan dari taehyung. Jungkook pun kembali ke mejanya dengan perasaan kecewa. rencana untuk kencan buta dengan haemin gagal dan ingin menyatakan sesuatu juga gagal.

Happiness [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang