24

43 7 0
                                    

08:35
Jeju

Matahari sudah menunjukkan eksistensinya sekarang, dan itu membuat taehyung terbangun dari tidurnya karena cahaya yang masuk kedalam kamarnya lewat jendela.

Saat taehyung menengok ke samping ia tak melihat haemin di sana, ah pasti dia sudah bangun lebih dulu batin taehyung.

Taehyung pun bangun dari tidurnya dan duduk di pinggir ranjang, tapi saat taehyung ingin bangun dari duduknya tiba tiba adik laki laki haemin masuk tanpa mengetuk.

"Eoh hyung, kau sudah bangun?" Ucap yeonjun di ambang pintu.

"dimana haemin?" Ucap taehyung sembari menggaruk belakang kepalanya.

"Nuna sedang keluar dengan jungkook hyung" ucap yeonjun

"Hahh? Keluar? Hanya berdua saja?" Tanya taehyung sedikit terkejut.

"Iya hanya berdua, kata nuna dia mau membeli beberapa bahan karena bahan yang di dapur sudah habis"

"Awalnya nuna ingin kau yang mengantarkannya, tapi melihatmu tidur sangat nyenyak dia tidak berani membangunkanmu, saat nuna ingin berangkat tiba tiba jungkook hyung datang dan menawarkan untuk menemani ke supermarket" ucap yeonjun tanpa melihat ekspresi cemburu taehyung sekarang.

Taehyung langsung mengambil jaketnya dan keluar kamar, niat awalnya ingin menghampiri kekasihnya itu ke supermarket tapi haemin dan jungkook sudah datang lebih dulu.

"Aku pulang" ucap haemin sembari meletakkan barang barangnya di atas meja makan.

"Taehyung-ah kau sudah bangun?" Ucap haemin sembari melepas jaketnya. Tapi taehyung tidak merespon ucapan haemin, ia hanya menatap haemin marah. bukannya terlihat seram dia malah terlihat lucu jika marah seperti itu.

"Taehyung-ah wae?" Ucap haemin sekali lagi sembari menggenggam kedua tangan taehyung.

"Kenapa tidak membangunkan ku saja?" Ucap taehyung.

"Tidurmu nyenyak sekali, aku tidak tega membangunkanmu." Ucap haemin sembari menatap kedua mata taehyung yang masih mengantuk.

"Kenapa haras bersama jungkook, kenapa tidak berangkat bersama yeonjun saja?" Ucap taehyung sembari menunjuk jungkook dan yeonjun dengan kepalanya.

"Aigoo, kau cemburu dengan sepupumu sendiri?" Ucap haemin gemas.

"Tidak tapi kan kau pernah menaruh hati kep--" haemin menutup mulut taehyung dengan kedua tangannya. Dan menatap jungkook yang sedang kebingungan sekarang.

"Sudah sudah, kau cepat bersihkan badanmu. Yeonjun bantu nuna masak di dapur, jungkook oppa tunggu sebentar eoh" ucap haemin. Saat haemin ingin melangkahkan kakinya menuju dapur haemin di tahan oleh taehyung.

"Morning kiss" ucap taehyung sembari memanyunkan bibirnya. Haemin terdiam.

"Tidak, ada jungkook oppa" ucap haemin sembari mendorong tubuh taehyung untuk masuk ke kamar.

🌼🌼🌼🌼


S

etelah drama dipagi hari taehyung yang tidak mendapatkan morning kiss, dia sedari tadi diam tidak menghiraukan haemin dia fokus dengan laptopnya.

"Taehyung-ah cepat makan, sebentar lagi kita ke rumah ibuku" ucap haemin sembari menuangkan nasi kepiring yeonjun.

"Taehyungie, nanti masakkan ini dingin" ucap haemin.

"Kalian makan saja dulu, aku tidak lapar" ucap taehyung yang masih sibuk mengetik entah apa di laptopnya, haemin pun menghampiri taehyung yang berada di sofa.

Happiness [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang