33 s2

48 6 3
                                    

Tak lama taehyung langsung kembali kerumah untuk menemui haemin dengan keadaan sudut bibir yang berdarah.

Sesampainya dirumah taehyung memarkirkan mobilnya sembarangan dan berlari masuk kedalam rumah, menuju kamar dan menghiraukan panggilan yeonjun yang sedang berada di ruang keluarga.

"Haemin-ah..." ucap taehyung panik sambil membuka pintu kamarnya, dan saat membuka pintu kamar haemin tak ada disana.

Taehyung pun kembali berlari menghampiri yeonjun.

"Haemin belum pulang?" Tanya taehyung dengan nafas yang tak berauturan.

"Sejak siang tadi nuuna belum kembali. Waeyo?" ucap yeonjun sambil menatap kakak iparnya itu bingung karena keadaan taehyung yang sangat berantakkan.

"AISH....BRENGSEK KAU KIM TAEHYUNG!!!" teriak taehyung sambil menjambak rambutnya frustasi dan membuat yeonjun terkejut. Untungnya bu jungsoo tak ada dirumah.

Taehyung pun mengeluarkan hpnya dari saku dan berniat untuk menelpon istrinya, tapi lagi lagi haemin tak menjawab panggilan dari taehyung.

Taehyung pun langsung lari keluar untul mencari haemin.taehyung tak mau terjadi apa apa dengan haemin, saat taehyung ingin membuka pintu mobil tiba tiba mobil sedan berwarna putih milik haemin terpakir di samping mobil taehyung.

Taehyung melihat keadatangan haemin pun langsung lari untuk menghampiri haemin.

"Kau dari mana?" Tanya taehyung khawatir dan haemin hanya diam saja tanpa membalas perkataan taehyung.

Haemin pun langsung berjalan masuk kedalam rumah dan di buntuti oleh taehyung dibelakang.

"Haemin-ah...sayang dengarkan aku" ucap taehyung.

Sesampainya dikamar haemin langsung melemparkan tasnya sembarangan diatas kasur.

"Haemin-ah jebal...."

"Apa lagi taehyung? Apa lagi yang harus ku dengarkan lagi dari mulutmu?! Kau mau bilang jika itu hanya salah paham? Iya?! Jelas jelas kalian berciuman taehyung?!" Teriak haemin dan menahan tangisannya.

"Dia yang mulai haemin-ah...jangan seperti ini kumohon" ucap taehyung memohon sambil mengambil tangan haemin dan digenggam.

"Kau menikmatinya.." ucap haemin dan kali ini tangisannya lolos dan membuat taehyung tak tega.

"Kumohon maafkan aku" ucap taehyung sambil berlutut dan menggenggam tangan haemin.

"Berdiri taehyung.."

"Aku tidak mau berdiri sampai kau memaafkanku"

"Berdiri kim taehyung"

"Aku tidak akan--"

"Kau berdiri atau aku akan pergi dari rumah ini!!" Bentak haemin dan membuat taehyung membulatkan matanya.

Dan beberapa detik taehyung berdiri perlahan dan masih tetap menggenggam tangan haemin.

Haemin melepaskan genggaman dari taehyung dengan kasar dan berjalan menuju kamar mandi.

Di kamar mandi haemin menumpahkan semua amarahnya, ia buang semua yang ada di dalam kamar mandi. Dia kecewa dengan taehyung, istri mana yang rela melihat suaminya bermesraan seperti itu apa lagi di hadapannya.

"AKU KECEWA PADAMU KIM TAEHYUNG....DASAR BRENGSEK!!!" teriak haemin sambil menangis dan membuat taehyung tak tega melihat istrinya seperti itu.

"Haemin maafkan aku...kumohon jangan seperti ini. Kasihan anak kita" ucap taehyung dari balik pintu kamar mandi.

Happiness [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang