32 s2

48 5 1
                                    

Setelah mereka memeriksa kandungan haemin meminta taehyung untuk mengantarkannya pulang. Karena ia butuh istirahat.

Setelah mengantar haemin pulang taehyung langsung menuju kantornya dan mengurus berkas yang ia tunda tadi.

Setelah beberapa menit taehyung pun sampai di kantornya dan langsung masuk ke ruang kerjanya.

Dan saat taehyung membuka pintu kerjanya disana sudah ada seira dengan pakaiannya yang ketat. Dan sedikit membuat taehyung terkejut. Taehyung laki laki jadi bagaimana pun taehyung akan tergoda walaupun ia bisa menahannya.

"Kenapa kau kesini? Aku sudah berapa kali bilang jangan pernah datang ke kantorku lagi seira!!" Bentak taehyung yang masih di ambang pintu.

"Kau kenapa begitu marah? Aku sedang mampir saja. Dan aku merindukanmu" ucap seira menggoda dan taehyung tidak terpengaruh oleh itu.

Taehyung pun membiarkan seira dan berjalan menuju mejanya dan menyelesaikan berkas berkas yang harus ia cek.

Sudah 30 menit seira berada di ruangan taehyung dan taehyung mendiami seira bahkan seira bertanya pun taehyung tidak menjawab.

"Taehyung ayo kita makan" ucap seira memaksa sambil berjalan menuju meja taehyung.

"Aku tidak lapar, kau saja" ucap taehyung cuek.

"Kenapa cuek seperti itu sih?" Ucap seira sambil memutar kursi kerja taehyung dan duduk di kaki taehyung.

Taehyung sontak terkejut dan memundurkan badannya sedikit ke belakang.

"K-kau sedang apa?" Tanya taehyung gugup. Laki laki mana pun pasti akan tergoda jika perempuannya menggoda seperti itu.

"Ayo makan aku lapar sekali...atau...kau saja yang ku makan?" Ucap seira mendekatkan wajahnya ke wajah taehyung.

"Yak!!! Seira...jang..mphh" ucapan taehyung terhenti ketika seira melumat bibir taehyung.

Dan bodohnya taehyung tidak menolak ciuman dari seira, ia semakin menikmati tindakkan dari seira. Taehyung mulai memegangi pinggang seira dan memperdalam ciumannya.

Sedangkan sekretaris lee yang akan mengetuk pintu kerja taehyung pun tidak jadi mengetuk karena melihat atasannya melakukan hal yang tak senonoh.

"Kenapa tidak masuk sekretaris lee?" Tanya seseorang dan membuat skeretaris lee terkejut.

"Bu haemin" ucap sekretaris lee sambil membulatkan matanya.

Ya seseorang itu haemin dia ke sini untuk mengantarkan bekal makan siang untuk taehyung seperti biasanga

"Kenapa kau terkejut?" Ucap haemin sambil mengelus perut buncitnya

"Tidak bu" ucap sekretaris lee menunduk.

"Kau belum menjawab pertanyaanku awal tadi, kenapa tidak masuk?" Tanya haemin sekali lagi.

"Ahh....itu...hmm saya tadi ingin mengambil berkas tapi tidak jadi karena sajang-nim tidak ada di ruangannya" ucap sekretaris lee gugup.

"Aahh begitu...yasudah ayo aku temani" ucap haemin berjalan menuju ruangan taehyung tapi di tahan oleh sekretaris lee.

"Jangan bu...s-saya menunggu sajang-nim datang saja" ucap sekretaris lee.

"Baiklah, yasudah aku menunggu taehyung saja didalam" ucap haemin dan memegang pegangan pintu.

"Bu jangan..."

Haemin membuka pintu itu dan memperlihatkan taehyung dan seira yang sedang berciuman dan keadaan taehyung sekarang dasi tidak karuan dan dua kancing kemejanga terbuka.

Happiness [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang