Setelah mereka melakukan hal yang sudah menjadi kebiasaan bagi pasangan orang korea. Akhirnya haemin memutuskan untuk ke pantai hanya ingin menghirup udara segar di siang hari, untung saja jeju sekarang tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin hari ini.
"Apa kau akan kerumah wanita itu lagi?" Tanya taehyung sambil membawa heels punya haemin.
"Iya, aku akan kerumahnya setelah pulang dari sini" jawab haemin mendongak menatap taehyung.
"Aku akan mengantarmu"
"Tidak usah, aku bisa sendiri. Dan aku tidak mau merepotkanmu ini urusanku" ucap haemin menggelengkan kepala.
"Kau gadisku, kau orang yang penting dalam hidupku. Aku tidak akan membiarkanmu pergi sendirian, kalau terjadi sesuatu padamu bagaimana?" Ucap taehyung sembari menggenggam tangan haemin.
"Terimakasih taehyung" ucap haemin dan memeluk taehyung sebentar dan mereka melanjutkan berjalan menyusuri pantai.
Saat mereka berjalan di pesisir pantai tiba tiba perut haemin berbunyi dan ingin mampir di kedai, saat mereka masuk ke kedai pandangan haemin tersudut pada laki laki yang sedang makan bersama seorang wanita dan itu tidak asing sama sekali.
"Jungkook oppa? Ibu?" Ucap haemin lirih dan masih menatap luruh kearah jungkook. Taehyung yang sadar dengan tingkah haemin, dia membiarkan haemin menghampiri sahabatnya itu.
"Oppaa..ibu.." ucap haemin yang sudah berada di samping meja makan jungkook.
"Eoh,haemin-aa.. taehyung hyung, sedang apa kalian?" Tanya jungkook. Tapi perkataan jungkook sama sekali tidak di gubris oleh haemin, haemin terlalu fokus menatap wanita yang berada didepannya yang sekarang sedang menundukkan kepala mencoba untuk menghindar.
"Ibuuu, ini aku ibu choi haemin anak ibu dan anak laki laki ibu choi yeonjun bu" haemin menangis sambil memegang tangan wanita itu.
"Haemin-ah, jangan seperti ini banyak orang yang melihat kita" ucap taehyung sambil memengangi pundak haemin.
"Waeyo hyung?" Tanya jungkook kebingungan. Taehyung hanya menatap jungkook dan sedikit menggelengkan kepalanya.
"Bicaralah ibuu, aku anakmu. Aku rindu ibu" ucap haemin dan ingin memeluk wanita itu, tapi saat haemin ingin memeluk wanita itu, wanita itu menyingkirkan tangan haemin dan pergi meninggalkan mereka.
"Ibuuu...." saat jungkook ingin mengejar haemin lebih dulu menagan tangan jungkook.
"Aku ingin bicara dengan oppa" ucap haemin sembari menarik jungkook keluar kedai.
"Oppa, jujur padaku apa kau mempunyai hubungan dengan wanita itu?" Tanya haemin sembari menyeka air matanya.
"Tentu saja, dia ibu angkatku aku sudah bersamanya bertahun tahun bahkan waktu aku sma, kenapa" ucap jungkook lembut.
"Dia ibuku choi jungsoo" ucap haemin sembari menatap jungkook dengan kata sembabnya.
"Mwo? Jongmal? Bagaimana bisa?" Tanya jungkook terkejut.
"Saat umurku 7 tahun orang tuaku pergi ke busan untuk melakukan bisnisnya, dan saat aku perjalanan pulang sekolah aku mendapat kabar dari pamanku kalau orangtuaku mengalami kecelakaan parah yang membuat kedua orang tuaku tewas di tempat. Aku sangat hancur saat itu mengetahui orang yang aku sayang meninggalkan ku untuk selamanya, dan kemarin saat aku membeli bahan untuk persediaan di jeju aku melihat ibu memakai kacamata hitam yang persis dengan ibu angkatmu" haemin menjelaskan semuanya.
"Tunggu, siapa nama ibumu tadi?" Tanya jungkook sambil menggaruk kepalanya.
"Choi jungsoo"
✨✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness [END]
Short StoryChoi haemin seorang wanita yang tidak mempunyai orangtua harus bekerja diumurnya yang masih mudah untuk menghidupi adiknya choi Yeonjun. Sampai akhirnya ia bertemu seorang pria bernama kim taehyung yang menjabat sebagai pemimpin disuatu perusahan ya...