3 bulan kemudian.
Setelah kejadian saat itu seira mendapat hukuman penjara untuk beberapa tahun. dan soal kandungannya ternyata anak yang di dalam perut seira adalah anak dari laki laki lain.
Dan seira juga mengaku jika dia memang sengaja hamil hanya untuk bisa hidup bersama taehyung untuk selamanya.
Sedangkan sekarang kehidupan haemin dan taehyung sangat bahagia mengingat kandungan haemin sudah masuk bulan ke 9 dan haemin juga sudah kembali lagi ke rumah.
"Taehyungie...bangun...bantu ibu masak" ucap haemin sambil membangunkan taehyung. Tapi tak ada jawaban dari taehyung dia masih tertidur lelap.
"Taehyungiee....sayang...." ucap haemin dengan nada tinggi.
"Iya iya..." ucap taehyung kemudian bangun dari tidurnya dan langsung menuju ke dapur.
Dan saat menuju dapur bu jungsoo terkejut karena taehyung berjalan sambil tertidur.
"Eoh...taehyung-ah...kau tidur sambil berjalan?" Tanya bu jungsoo sambil memberhentikan aktivitas memasaknya.
"Tidak bu...aku disuruh bantu ibu oleh haemin" ucap taehyung yang masih memejamkan matanya.
"Ah...gwencana...kau bisa tidur lagi nak...kemarin kan kau pulang sangat larut" ucap bu jungsoo.
"Tak apa...biar ku bantu..jika aku tidak membantu ibu...ibu yang galak satu itu akan marah" ucap taehyung sambil mengambil alih spatula dari tangan bu jungsoo.
Dan tanpa taehyung sadari ternyata di belakang sudah ada haemin yang dari tadi memperhatikan taehyung.
"Yak...kim taehyung..." ucap haemin.
"Eoh...yeobo..." ucap taehyung panik.
"Apa maksudmu galak? Kua bilang aku galak?" Tanya haemin.
"Bukan begitu...maksudku..."
"Sudah sudah...kalian setiap pagi selalu saja seperti ini, kasihan baek hyeon mendengar orang tuanya berdebat terus begitu" ucap bu jungsoo.
Haemin melirik taehyung sinis kemudian duduk di meja makan.
Setelah masakkan selesai taehyung dan yang lainnya sarapan dengan canda tawa.
Dan saat asik asik bercanda tawa tiba tiba haemin merintih kesakitan dan meremas piayama taehyung.
"Haemin-ah wae?" Tanya taehyung panik.
"Akhh...sakit...." ucap haemin sambil memegangi perutnya kasar.
"Hyung...nuuna mau melahirkan" ucap yeonjun.
"Mwo?!" Teriak taehyung dan kemudian langsung menggendong haemin untuk menuju rumah sakit.
Diperjalanan haemin terus menerus merintih kesakitan dan membuat taehyung tambah panik.
Sesampainya di rumah sakit perawat langsung membawa haemin menuju ruang persalinan karena air ketuban haemin sudah pecah.
"Tuhan...semoga persalinan ini lancar" ucap taehyung sambil menyatuhkan tangannya dan memejamkan matanya.
Disana sudah ada bu jungsoo,yeonjun, jungkook, jimin dan ibu kim mereka semua menunggu 3 jam lamanya. Sedangakan taehyung menemani haemin persalinan didalam.
Taehyung&haemin side.
"Ayo bu...sedikit lagi" ucap dokter.
"Aaaaaakhhh" teriak haemin.
Sedangkan taehyung tidak bisa apa apa, dia hanya bisa menggenggam tangan haemin dan menangis melihat haemin sedang berusaha mati matian untuk melahirkan baekhyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness [END]
Short StoryChoi haemin seorang wanita yang tidak mempunyai orangtua harus bekerja diumurnya yang masih mudah untuk menghidupi adiknya choi Yeonjun. Sampai akhirnya ia bertemu seorang pria bernama kim taehyung yang menjabat sebagai pemimpin disuatu perusahan ya...