28 s2

48 6 1
                                    

Sesampainya dirumah, haemin langsung masuk ke dalam kamar tanpa menghiraukan panggilan dari adiknya, ia terlalu kesal dengan taehyung.

"Siapa juga wanita itu, berani beraninya memeluk dan mencium suamiku" ucap haemin sembari menghapus air matanya kasar.

Dan saat haemin bergumam dan mengumpat untuk taehyung, tiba tiba hp nya berdering dan menampakkan nama jeon oppa.

"Halo opaa..ada apa"

"Suamimu mabuk, cepatlah kemari"

"Mabuk? Memangnya ada bar buka siang siang seperti ini oppa?"

"Dia mabuk di kantor, dia menyuruh sekretarisnya membeli 4 botol soju dan dia minum sendirian"

"Baik oppa, aku akan segera kesana"

Haemin memutuskan panggilannya, mengambil tas dan pergi ke kantor taehyung.

Sesampainya di parkiran haemin di kagetkan dengan wanita yang berada di ruang kerja taehyung.

"Cih..memakai baju sangat kurang bahan seperti itu, menjijikkan" ucap haemin.

Ia tak memperdulikan seira yang mungkin sedang menunggu jemputannya, mereka sempat bertatapan tapi haemin lebih dulu membuang muka.

Haemin berlari menuju ruangan taehyung, karena ia sangat khawatir. Biasanya jika taehyung sudah mabuk seperti itu dia akan kasar kepada orang di dekatnya kecuali haemin.

Sesampainya di depan ruangan taehyung haemin tidak langsung masuk kedalam karena ia mendengar taehyung berkata sesuatu.

'Haemin maafkan akuu, aku sayang padamu' kata kata itu yang membuat haemin diam dan tidak masuk.

'Apa dia memang se sayang itu padaku' gumam haemin

Setelah itu haemin langsung masuk tanpa mengetuk secara dia istri dari pemegang perusahan ini.

"Taehyungieee." Ucap haemin sembari membangunkan taehyung yang duduk di bawah sambil menangis.

"Eoh...sayang, kau datang. Maafkan aku, aku tidak bermaksud seperti itu maafkan aku haemin-ah" ucap taehyung sembari memeluk tubuh mungil istrinya.

"Dia sedari tadi mengucapkan itu saja, memangnya ada apa?" Tanya jungkook

"Tidak ada apa apa oppa, bisa tolong bantu aku bawa taehyung ke mobilku?" Ucap haemin.

Tanpa menjawab jungkook langsung mengangkat taehyung dan membawanya turun ke ke mobil haemin.

"Terimakasih oppa, aku pulang dulu ya" ucap haemin sembari membuka pintu kemudi.

"Kau ada hutang cerita kepadaku haemin" ucap jungkook sembari menahan pintu mobil yang di buka oleh haemin.

"Nde oppa, aku akan cerita lain kali. Aku pulang dulu" ucap haemin sembari tersenyum manis.

Jungkook menatap kepergian mobil haemin, ia heran dengan dirinya sendiri. Kenapa dia harus cinta dengan istri orang apa lagi dia istri saudara sepupunya.

Sedangkan didalam mobil taehyung terus menerus mengigau berkata meminta maaf kedapa haemin. Haemin sampai lelah merespon taehyung.

"Haemin-ah" ucap taehyung sembari menoleh ke arah haemin.

"Taehyungie sudah ku bilang diam" ucap haemin sembari menghembuskan nafas panjang

"Maafkan aku..hikss" taehyung menangis, ntaah apa yang membuat ia menangis.

"Kenapa kau menangis? Sudah tidak apa apa" ucap haemin sembari mengelus tangan taehyung.

Sesampainya di rumah haemin langsung turun dan membantu taehyung berjalan masuk ke dalam rumah.

Happiness [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang