Setelah seira pergi dari kantor taehyung, taehyung sangat bingung sekarang. Dia harus apa, apa benar yang di dalam kandungan seira itu anaknya? Bagaimana jika seira tau. Itu lah isi pikirannya sekarang.
Dan saat taehyung melamun tiba tiba ponselnya berbunyi menunjukkam nama park jimin disana.
"Wae?" Ucap taehyung dengan nada rendah.
"Kenapa kau bertanya seperti itu tadi? Apa jangan jangan..."
"Ya..dia hamil..."
"Ku sarankan kau jangan percaya terlebih dahulu taehyungie...kau tau kan seira dengan sangat senang memperboleh laki laki manapun menyentuhnya..."
"Ya kupikir juga begitu...apa aku tes dna saja?"
"Boleh...lebih cepat lebih baik, agar istrimu tidak mengetahui tentang ini"
"Terimakasih jim..." ucap taehyung dan mematikkan panggilannya dan setelah itu taehyung berjalan keluar untuk pulang kerumah siang itu juga.
Sesampainya dirumah taehyung benar benar tidak semangat melakukan apapun berjalan masuk kerumah saja dia lemas apa lagi harus bertemu haemin.
Saat masuk ke dalam rumah taehyung melihat sudah ada haemin diruang tv sambil meminum susu untuk ibu hamil.
Taehyung pun menghampiri haemin dengan keadaan jas yang ia bawa dan dasi sudah tidak beraturan.
"Eoh...kau sudah pulang?" Ucap haemin meletakkan gelasnya di meja.
"Ya..rapatnya sudah selesai" ucap taehyung sembari merangkul haemin.
"Apa kau sangat lelah? Kau tidak karuan sekarang" ucap haemin sambil mengelus pipi taehyung.
Sedangkan taehyung tidak membalas ucapan haemin dan menatap haemin sendu seperti ada rasa salah besar di mata taehyung sekarang.
"Taehyungie...kenapa?" Ucap haemin dan membuyarkan lamunan taehyung.
"Aniya...aku mau bersih bersih dulu ya" ucap taehyung sambil mengecup puncak kepala dan berjalan menuju kamar.
Keesokkan paginya taehyung berangkat ke kantor lebih dulu karena ia harus mengurus berkas berkas yang ia tinggalkan kemarin.
"Ibu...apa ibu merasa taehyung hyung aneh pagi hari ini?" Tanya yeonjun.
"Aneh? Memangnya aneh kenapa?" Tanya bu jungsoo.
"Taehyung hyung biasanya banyak bicara setiap makan tapi hari ini ia jadi sangat pendiam" ucap yeonjun heran.
"Mungkin dia sedang jenuh dengan pekerjaannya, tidak mudah menjadi seorang pemimpin perusahaan yeonjunie" ucap bu jungsoo.
Sedangkan taehyung yang sudah sampai di kantor dan sekarang berada di ruangannya itu sedari tadi melamun dan membiarkan berkas berkas yang ia akan tanda tangani itu menumpuk.
"Aku harus tes dna kandungan itu.." gumam taehyung dan mengambil ponselnya untuk menghubungi seira.
Setelah menghubungi seira taehyung langsung mengambil jasnya dan kunci mobil untuk berangkat menuju rumah sakit.
"Nona lee..hari ini tidak ada jadwal,bukan?" Tanya taehyung.
"Iya bapak...hari ini tidak ada jadwal" ucap nona lee.
Taehyung pun mengangguk dan berjalam menuju mobilnya.
•••
Sesampainya dirumah sakit taehyung langsung menuju ke dokter kandungan untuk meminta tes dna bayi yang ada di kandungan taehyung dan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness [END]
Short StoryChoi haemin seorang wanita yang tidak mempunyai orangtua harus bekerja diumurnya yang masih mudah untuk menghidupi adiknya choi Yeonjun. Sampai akhirnya ia bertemu seorang pria bernama kim taehyung yang menjabat sebagai pemimpin disuatu perusahan ya...