Jung time✨ 2

41 7 0
                                    

Setelah haemin dan jungkook pergi dari sekolah yeonjun haemin meminta menemaninya ke mall untuk membeli beberapa keperluannya dengan yeonjun, ya walaupun ia sekarang tinggal dirumah taehyung dia tidak ingin merepotkan taehyung dan halmoni.

"Hanya membeli ini saja?" Tanya jungkook sambil melihat barang barang di dalam troli.

"Iya, ini sudah lebih dari cukup" ucap haemin sambil tersenyum tak yakin, pasalnya bukannya ia tidak membutuhkan barang lainnya tapi ia tidak mempunyai uang untuk membayar semua kebutuhannya. Jadi dia mengambil barang yang penting penting saja.

"Hmm aku tidak yakin dengan ekspresi wajahmu" ucap jungkook sambil menatap haemin.

"Apa maksudmu oppa?" Tanya haemin.

"Begini saja, ambil semua barang kebutuhanmu untuk dirumah, akan ku bayar" ucap jungkook yakin.

"Aniyaa, aku masih masih bisa membayarnya sendiri" ucap haemin tegas.

"Tidak apa apa haemin, akan ku bayar semuanya" ucap jungkook meyakinkan haemin.

"Oppa dengarkan aku! Aku tidak mau merepotkan jungkook oppa  karna kebutuhanku sendiri. Aku tau aku tidak punya siapa siapa kecuali yeonjun dan pamanku tapi aku masih bisa mengurus kebutuhanku sendiri. Oppa juga sudah membantu membayar sekolah yeonjun itu saja sudah sangat cukup membantuku. Jadi kali ini jangan membuatku seperti orang yang harus di kasihani oppa" jungkook tertegun dengan ucapan haemin, sebegitu sayangnya kah jungkook kepada haemin sampai sampai ia harus membantu haemin ini dan itu.

"Maafkan aku haemin-ah, aku hanya ingin membantumu" ucap jungkook sambil menudukkkan kepala karena menyesal.

"Tidak apa apa oppa, kajja kita membayar ini setelah itu kita jalan jalan ditaman" ucap haemin sambil tersenyum menatap jungkook, jungkook hanya menganggukkan kepalanya dan mereka membayar dikasir.

Setelah mereka membayar semua dikasir haemin langsung meminta untuk pergi berjalan jalan di taman tapi jungkook menawarkan untuk makan terlebih dahulu tapi haemin menolak dengan alasan dia belom ingin makan apapun karena belum lapar tapi sebenarnya haemin lapar, dia hanya tidak ingin merepotkan jungkook lagi untuk membayarnya makan.

Setelah menempuh perjalanan tidak lama mereka sampai di taman dekat rumah taehyung. Jadi nanti jungkook mengatar haemin tidak jauh jauh. Mereka berbincang bincang membahas masa sma mereka membahas hal hal yang tidak lucu tapi lucu bagi mereka.
Sampai akhirnya haemin bertanya soap asmara kepada jungkook.

"Hmm oppa, aku ingin bertanya sesuatu" ucap haemin gugup.

"Iya tanya saja" ucap jungkook sambil merubah posisi duduknya jadi menghadap haemin.

"Hmm..apa kau sudah mempunyai kekasih?" Ucap haemin sambil menatap jungkook menunggu jawaban pria itu. Jungkook belum juga menjawab ia hanya menatap haemin intens. 'Bagaimana bisa aku menjawab kalau gadis yang ku suka ada di hadapanku' ucap jungkook dalam hati.

"Oppa?"

"Ah ya, aku tidak mempunyai kekasih, tapi aku sekarang lagi suka dengan seoarang gadis ia sangat baik hati, imut, periang dan cantik sekali. Tapi sayangnya ia sudah mempunyai kekasih, jadi aku harus menunggunya" ucap jungkook sambil menundukkan kepala dan sesekali melihat haemin.

"Ah...begituu" ucap haemin kecewa. Haemin benar benar menyesal bertanya seperti itu kepada jungkook yang notabenya adalah cinta pertama haemin. Pupus sudah harapan haemin untuk memiliki jungkook selamanya.

"Haemin-ah kenapa kau melamun?" Ucap jungkook sambil membuyarkan lamunan haemin.

"Tidak apa apa oppa, hmm bagaimana kalau kita beli es krim saja di sebelah sana?" Ucap haemin sambil menunjuk ajhuma yang menjul es krim dekat playground di taman itu.

Happiness [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang