37 s2

50 5 4
                                    

Melepaskan orang yang kita cintai memang sangat susah, bahkan butuh waktu yang sangat lama untuk benar benar melupakan seseorang tersbut.

Tapi berbeda dengan haemin, dia lebih memilih untuk tidak melupakan taehyung. Dia akan terus mengingat memori mereka berdua.

Setelah satu bulan lebih kejadian haemin meminta taehyung untuk bertanggung jawab dan meninggalkan haemin. Taehyung benar benar meninggalkan haemin dengan terpaksa.

Tapi mereka masih menjadi suami istri hanya saja haemin sudah tidak tinggal di rumah taehyung, dia lebih memilih untuk pindah ke apartemen hadiah pernikahan mereka dari halmoni.

Sedangkan taehyung tinggal dirumahnya bersama seira calon istrinya. Dan usia kandungannya sudah memasuki bulan pertama.

Haemin dan taehyung sebelumnya sudah sepakat akan mengurus perceraian setelah haemin melahirkan baek hyeon.

Dan besok adalah hari pernikahan seira dan taehyung. Haemin takut...haemin takut akan menangis melihat taehyung menikah dengan seira dalam keadaan dia sedang mengandung 6 bulan.

"Sayang....sudah jangan kau pikirkan..." ucap bu jungsoo sambil mengelus rambut anak perempuannya.

"Apa aku melakukan hal yang salah bu? Apa aku salah merelakan taehyung begitu saja? Kenapa rasanya sakit sekali" ucap haemin dengan raut wajah yang sangat sendu.

"Kau tidak salah sayang...kau melakukan hal yang benar, itu sudah menjadi keputusanmu..." ucap bu jungsoo mulai menangis melihat haemin sedih seperti itu.

"Sangat sakit bu..." ucap haemin sembari meremas dadanya.

"Kalau kau sakit tidak usah kau paksakan untuk datang besok...." ucap bu jungsoo lembut.

"Aku harus datang bu...aku sudah berjanji kepada taehyung.

Dan saat asik mengobrol tiba tiba ponsel haemin berbunyi melihat kan nama 'bunny oppa' disana.

"Ndee oppa? Ada apa?"

"Bisakah kita bertemu di cafe dekat seoul hospital?"

"Wae? Kau sakit?"

"Aniya...cepatlah...ini sangat penting"

Setelah jungkook berbicara seperti itu, haemin langsung berjalan menuju kamarnya dan mengganti pakaian.

"Kau mau kemana sayang?" Tanya bu jungsoo yang sudah berada di ambang pintu.

"Mau bertemu jungkook oppa bu...katanya sangat penting...aku berangkat dulu" ucap haemin sembari mengecup pipi bu jungsoo.

Haemin pun berangkat menggunakkan taksi karena ibunya melarang untuk menyetir sendiri.

Setelah beberapa menit haemin pun sampai dan langsung menuju cafe yang sudah jungkook bicarakan sebelumnya.

Dan saat masuk ke dalam cafe ternyata disana sudah ada jungkook yang sudah sangat gelisah menunggu kedatangan haemin.

"Oppa ada apa?" Ucap haemin.

"Eoh..kau datang...cepat duduk" ucap jungkook sambil menyuruh haemin duduk di depannya.

"Kau kenapa?" Tanya haemin kesal.

"Hmm...jadi...sepertinya seira nuuna tidak mengandung anak taehyung..." ucap jungkook berbisik.

"Maksud oppa? Jangan berbicara hal yang tak masuk akal oppa...jelas jelas hasil dna itu positif anak taehyung" ucap haemin.

"Kalau kau tidak percaya dengar saja ini" ucap jungkook sambil mengeluarkan ponselnya.

"Dok...ini apa?" Tanya salah satu perawat.

Happiness [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang