Soul
07.35Pagi ini, haemin sudah di sibukan menyiapkan pakaian kantor taehyung. Seperti biasanya haemin akan selalu menyiapkan pakian taehyung, menyiapkan air panas untuk taehyung dan membuat sarapan untuk taehyung dan juga adik dan ibunya.
Jika dulu haemin selalu protes karena ia terus menerus disuruh taehyung melakukan tugas itu, tapi sekarang ia tidak akan protes. Karena ia sekarang sudah menjadi nyonya kim, istri kim taehyung.
"Taehyungie, cepat bangun kau harus ke kantor pagi ini" teriak haemin di dalam kamar mandi seraya menyiapkan air panas untuk suaminya.
Taehyung sebenarnya sudah bangun sejak tadi, tapi ia lebih memilih melihat pergerakan istrinya yang mondar mandir sedari tadi. Dan haemin tidak sadar itu.
Kemudian haemin keluar kamar mandi dan melihat taehyung yang senyum ke arahnya.
"Kenapa masih berbaring dan tersenyum seperti itu? Cepat mandi" ucap haemin.
Lantas taehyung bangun dari berbaringnya dan berjalan ke arah haemin berdiri, tanpa bicara apapun taehyung dengan tiba tiba mengecup kening haemin turun di kedua pipi dan turun ke bibir mungil haemin.
"Pagi sayang" ucap taehyung sambil tersenyum.
"Pagi juga, cepat mandi ku tunggu di ruang makan" ucap haemin sembari mendorong tubuh taehyung untuk masuk kedalam kamar mandi.
Jika kalian bertanya apa ibu taehyung masih tidak menerima haemin dirumahnya atau bahkan menjadi istri taehyung? Kalian salah, ibu kim sudah menerima haemin sebagai menantunya, itu pun permohonan dari taehyung saat upacara pemakaman nenek chaehyun.
Sedangkan jungkook? Dia tetap tidak mau mendekati wanita manapun, bahkan anak konglomerat pun dia tolak. Sekarang ia sibuk bekerja sebagai direktur utama di kantor taehyung.
Tak menunggu lama taehyung sudah selesai mandi dan menuju ke ruang makan untuk sarapan bersama.
"Pagi ibu" sapa taehyung sembari mengecup pipi ibu mertuanya itu.
"Pagi sayang" ucap ibu jungsoo sembari tersenyum.
"Pagi hyung" sapa yeonjun juga sembari duduk untuk sarapan. Taehyung hanya tersenyum.
Haemin langsung mengambil piring taehyung untuk mengambilkannya nasi goreng dan beberapa lauk yang di masak oleh ibu jungsoo dan di bantu beberapa pelayan yang bekerja di dapur.
Setelah selesai makan, taehyung langsung berpamitan dengan ibu mertuanya untuk berangkat kerja, tapi saat taehyung berpamitan ibu jungsoo berbisik berbicara sesuatu yang membuat haemin bingung, karena reaksi dari taehyung sangat aneh seperti tersenyum malu.
Haemin pun mengantar taehyung kedepan dan bertanya apa yang ibunya bicarakan tadi.
"Tadi ibu berbicara apa" tanya haemin penasaran.
"Mau tau sekali?" Ucap taehyung sembari berhenti di samping mobilnya.
"Iyaa, sangat sangat ingin tau. Ibu biacara apa" ucap haemin.
"Hmm, ibu bilangg...dia ingin menggendong cucu" bisik taehyung dan mencium kening haemin dan masuk ke dalam mobil.
Semenjak haemin menikah 2 bulan lalu ia tak lagi bekerja sebagai asisten taehyung dan taehyung tidak memperbolehkan haemin kerja apa pun, padahal haemin ingin sekali bekerja. Haemin bosan Melihat ia dirumah hanya menonton tv memberi makan kucing nenek chaehyun dan yeontan.
Dan dia tidak bisa melakukan pekerjaan rumah tangga karena pelayan sudah di titipi pesan oleh taehyung agar haemin tidak melakukan tugas apapun di rumah ini begitupun dengan ibunya. Sangat berlebihan memang, tapi mau bagaimana lagi seorang istri harus menuruti apa kata suami.
Sekarang sudah lewat pukul 12 siang dan haemin tidak tau harus ngapain, akhirnya ia memutuskan untuk menghampiri ibunya yang sedang sibuk di dapur.
"Ibu sedang apa?" Ucap haemin, ibu jungsoo yang menyadari kedatangan anak perempuannya itu langsung mengalihkan pandangannya ke haemin.
"Ini... ibu membuat mandu untuk taehyung, ibu dengar dia sangat suka mandu, sampai sampai berebut dengan jimin" ucap ibu jungsoo yang membuat haemin tertawa, apa yang di katakan bu jungsoo memang benar, taehyung dan jimin selalu bertengkar hanya karena berebut mandu yang tersisa satu di meja makan minggu lalu.
"Haemin bantu ibu" tawar haemin. Sambil mengambil kulit pangsit yang berada di samping kiri ibunya.
"Haemin dengar, ibu meminta cucu kedapa taehyung ya?" Tanya haemin dan sontak membuat sang ibu tersenyum.
"Ibu hanya ingin, tidak usah terburu buru. Kalau kau belum siap, tidak apa apa" ucap bu jungsoo lembut.
🌼🌼🌼🌼
Jam sudah menunjukkan jam 8 malam, dan taehyung belum pulang juga, tidak biasanya ia telat pulang seperti ini dan membuat haemin khawatir dan terus menunggunya di ruang keluarga.
Dan saat suara pintu utama terbuka, haemin langsung berdiri dan menghampiri pusat suara tersebut dan mendapati taehyung yang sedang tersenyum gembira.
"Ishhh, dari mana saja sih? Kenapa tidak mengangkat telponku? Aku sangat khawatir taehyungie!!!" Bentak haemin, dan membuat taehyung bingung dan tersenyum gemas.
"Aigoo, istriku yang paling cantik sedang khawatir rupanya" ejek taehyung yang membuat haemin tambah kesal dibuatnya.
"Bukan waktunya bercanda taehyungie! Dari mana saja?" Tanya haemin sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
"Aku lembur sayang, banyak berkas yang harus aku kerjakan di kantor. Dan aku mampir sebentar untuk membeli ini, bukannya kau sangat ingin parfum ini?" Ucap taehyung sembari menunjukkam peaperbag berwarna biru laut.
"Itu kan sangat mahal taehyung, kenapa kau selalu membuang uangmu seperti itu? Aku kan bilang hanya ingin, aku tidak menyuruhmu untuk membelinya" protes haemin, memang harga parfum yang haemin inginkan kemarin sangat tidak masuk akal itu terlalu mahal bagi haemin, dan mungkin bagi taehyung harga berapapun tidak masalah.
"Sudah, jangan marah seperti itu. Jadi ini mau atau tidak? Kalau tidak biar ku berikkan untuk ibu saja" ucap taehyung dan berjalan menuju kamar mertuanya.
"Iyaa iya, aku mau. Bersihkan badanmu dan makan malam, ibu membuatkan mandu untuk mu tadi siang" ucap haemin sembari melihat isi peaperbag di tangannya. Tiba tiba taehyung merangkul haemin dan menuntunnya berjalan menuju kamar.
"Makannya boleh besok tidak? Malam ini aku ingin memakanmu. Dan mengabulkan keinginan ibu" ucap taehyung dalam bisikan dan membuat haemin geli mendengarnya.
Bersambung....
Waduh taehyung ngapain tuh sama haemin hmmm....
Yeay seoson 2 udah aku bikin ya. Aku bikin jadi satu biar kalian enak bacanya.
Enjoyyyyy
Jangan lupa vote dan komen ya kesayangan bangtan💜💜💜💜
Ini penampakkan taehyung pulang dari kantor, ganteng ngga?
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness [END]
Short StoryChoi haemin seorang wanita yang tidak mempunyai orangtua harus bekerja diumurnya yang masih mudah untuk menghidupi adiknya choi Yeonjun. Sampai akhirnya ia bertemu seorang pria bernama kim taehyung yang menjabat sebagai pemimpin disuatu perusahan ya...