22✨

51 8 1
                                    

"Taehyung jangan mengebut"

Itu lah sedari tadi kata yang terlontarkan dari mulut haemin, pasalnya setiba dari bandara taehyung sangat terburu buru dan menyuruh haemin berlari menuju mobil. Dan saat dijalan taehyung menyetir mobilnya sangat kebut kebutan.

"Tidak bisa haemin, aku sangat khawatir dengan halmoni" ucap taehyung khawatir tanpa melirik haemin sama sekali.

"Iya aku tau, tapi kalau kita dijalan terjadi sesuatu itu akan membuat halmoni tambah parah taehyung-ah" ucap haemin memohon.

"Aku akan menyetir dengan hati hati sayang, percaya padaku" ucap taehyung sembari menggapai tangan haemin.

Setibanya dirumah taehyung langsung memberhentikan mobilnya di depan pintu dan menyuruh pelayan untuk memasukkan barang barangnya kedalam rumah. Taehyung berlari menuju kamar nenek chaehyun.

"Halmoni...." ucap taehyung dan menghampiri nenek chaehyun yang sedang ditangani oleh dokternya

"Halmoni, kenapa bisa sakit apa yang nenek pikirkan?" Ucap haemin yang sudah duduk di ranjang nenek chaehyun.

"Tidak sayang, nenek hanya kecapekan saja" ucap nenek chae.

"Tuan, ibu kim hanya kelelahan saja tidak ada yang perlu di khawatirkan. Hanya saja jangan terlalu banyak melakukan aktifitas terlebih dahulu agar tubuhnya kembali fit" ucap dokter itu dan dijawab oleh anggukan oleh taehyung.

"Terimakasih dok, mari saya antar keluar" ucap haemin membungkuk dan mempersilahkan dokter bermarga bae itu keluar terlebih dahulu.

Saat dokter itu pergi dan haemin ingin kembali kedalam untuk menemani taehyung menjaga nenek chae tiba tiba ada mobil hitam pekat terparkir pas di belakang mobil milik taehyung.

"Jimin?" Ucap haemin.

"Kenapa? Kenapa kau terkejut melihatku?" Ucap jimin sembari jalan menuju haemin dan merangkulnya.

"Ya!!! Lepas!!!" Ucap haemin memberontak.

"Sudah diam, aku hanya merangkulmu. Tidak menyentuhmu nanti saja ada waktunya" ucap jimin sembari jalan masuk kedalam rumah.

Saat tiba di ruang tengan tiba tiba taehyung keluar dari kamar dan melihat jimin merangkul haemin. Taehyung mengepalkan tanganya, taehyung tidak suka jika ada laki laki yang menyentuh gadisnya apa lagi laki laki itu park jimin saudara tirinya yang byuntae itu.

Taehyung merebut haemin dari rangkulan jimin dan menariknya untuk berada di belakang taehyung.

"Kau tidak suka jika haemin ku rangkul?" Ucap jimin remeh.

"Gadisku tidak pantas kau sentuh dengan tangan kotormu itu" ucap taehyung emosi. Taehyung kalau sudah marah tidak bisa di bendung dia akan bener bener marah dan tidak akan mendengarkan perkataan orang lain. Dan untuk kali ini haemin takut melihat taehyung marah.

"Begitu... kalau aku sentuh haemin nanti malam bagaimana?" Ucap jimin dan mendekatkan wajahnya ke wajah haemin. Taehyung langsung memukul mulus pipi kanan jimin dan membuat haemin terkejut.

Buggg...

"Sudah ku bilang jangan pernah menyentuh haemin"

Buggg...

"Taehyung..taehyung sudahhh"

Buggg...

"Taehyung!!!!" Teriak haemin dan sama sekali tidak di hiraukan oleh taehyung. Dan jimin tidak bisa berbuat apa apa karena taehyung memukul jimin tiba tiba.

Dan saat taehyung mau memukul jimin lagi tiba tiba haemin melindungi jimin dengan merentangkan tangannya dan membuat taehyung langsung berhenti.

"Sudah taehyung... nenek sedang sakit, berhenti!" Ucap haemin memohon.  Taehyung langsung berjalan menuju kamarnya, dia tidak sudi melihat jimin. Sedangkan haemin memabntu membangunkan jimin.

Happiness [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang