work or date (?)

80 10 0
                                    

Setelah kemarin haemin menandatangani kontrak kerjanya, dia langsung pamit pulang untuk menyiapkan diri untuk kerja hari ini.

Dan disinilah haemin sekarang, disebuah gedung besar dan terpajang jelas di depan gedung itu terdapat tulisan T MOBILE GAME. perusahan milik keluarga kim yang sekarang telah sukses.

"Baiklah haemin, bekerjalah dengan benar. Demi yeonjun" haemin langsung masuk kedalam gedung itu untuk menuju ruang bosnya.

Ketika haemin ingin mengetuk pintu ruang taehyung, haemin dihadang oleh seorang pria bertubuh kekar dan menjulang tinggi keatas.

Dan haemin merasa tidak asing dengan pria ini yang berada disampingnya sekarang.

"Sedang apa nona disini?" Tanya pria itu.

Haemin masih berusaha mengingat ingat siapa pria yang sedang mengajaknya berbicara ini.

Saat itu juga mata haemin membulat tak percaya ternyata pria itu adalah kakak kelasnya dulu waktu masih sekolah. Dan haemin sempat menaruh hati kepada pria ini, tapi pria yang ia sukai sudah memiliki kekasih,dulu.

"Jungkook oppa?" Tanya haemin penasaran.

"hai gadis mungil" jungkook ejek haemin sambil mengacak rambut haemin.

"Ck...ya!! Masih saja memanggilku mungil"

bentak haemin tak terima.

"Sedang apa kau disini?"

Tanya jungkook.

"Ya aku bekerja disini oppa, memang apa lagi?" Jawab haebin ketus.

"Kau kerja disini? Bagian apa?"

"Aku asisstant bos disini"

"Oohh...baiklah, bekerjalah dengan benar"

Setelah jungkook meninggalkan haemin, haemin pun mengetuk pintu yang bertulisan 'Taehyungie room' haemin sedikit heran. Bosnya adalah pria yang sangat carismatik tapi mengapa sebutan namanya seperti anak lima tahun.

"Selamat siang sajangnim"

sapa haemin kepada taehyung.

"Sudah mengobrol dengan jungkook?"

Tanya taehyung tanpa melirik haemin sama sekali.

"Ah..nde...saya hanya mengobrol biasa saja. Karena kami tidak pernah bertemu setelah jungkook oppa lulus sekolah" jawab haemin santai.

Oppa? Ck dia memanggilku saja sajangnim -taehyung.

"Buatkan aku kopi!"

"Ah nde sajangnim"

"Ya!! Sudah kubilang jangan panggil aku begitu panggil aku taehyung atau taehyungie saja"

Taehyung membentak haemin, dan membuat gadis itu terkejut.

"Nde taehyung....ie" jawab haemin sedikit ragu.

Haemin pun langsung keluar ruangan taehyung untuk membuatkan kopi bosnya itu.

"Ck..setiap hari saja dia marah marah seperti itu"

"Percuma saja wajah tampan tapi mempunyai sifat pemarah seperti itu"

Haemin terus bergumam selagi membuat kopi, selesai membuat kopi haemin langsung menuju ruangnya taehyung.

"Ini kopinya, kalau terlalu manis biarku ganti dengan yang baru" pinta haemin.

"Tidak ini sudah pas, terimakasih"

Haemin tersenyum tipis dan menganggukkan kepalanya..

"Oo iyaa...nanti temani aku makan siang di luar, dan lanjut sampai malam"

Happiness [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang