5 bulan kemudian
Haemin povAkhirnya ingatan ibu sepenuhnya pulih sekarang. aku sangat bahagia, Benar benar bahagia ibu kembali lagi di kehidupanku ya walaupun cukup lama ia meninggalkanku dan yeonjun. Tapi itu tidak mengurangi rasa sayangku terhadapnya.
Oooo iyaaa sekarang kita tinggal bersama sama lagi kalo dulu berdua sekarang jadi ber empat. Iya empat, aku, ibu, yeonjun dan taehyung. Halmoni? Halmoni pergi meninggalkan kita untuk selamanya beberapa bulan kemarin. Kami semua sangat terpuruk akan hal itu terutama taehyung dia sangat sedih. Dia sempat sakit demam tidak terlalu parah sih tapi aku sangat khawatir.
Waktu pun berlalu begitu sangat cepat, hari ini taehyung mengajakku untuk berjalan jalan di pantai, entah apa yang ada di kepala taehyung padahal hari ini bukan hari libur dan dia juga harus rapat dengan pemilik perusahaan sukses di jepang.
Author pov
"Hey, kenapa melamun sih?" tanya taehyung.
"Pasti sedang memikirkanku?" Lanjut taehyung sembari menatap ombak di depannya.
"Untuk apa memikirkanmu kalau aku hari ini sedang bersamamu bodoh" ucap haemin tanpa melirik taehyung sedikit pun.
"Aku sedang memikirkan jungkook oppa, dia sedang apa ya sekarang? Apa sekarang dia sedang mengerjakkan tugas kakak sepupunya ini" ucap haemin dan menekankan ucapan terkahir kalimatnya sembari melirik taehyung.
Ya yang kalian tau, taehyung menyerahkan semua pekerjaannya kepada adik sepupunya itu, untung saja jungkook anak yang baik. Jadi dia menerima saja suruhan taehyung.
"Aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu" ucap taehyung sembari menghadap haemin.
"Bicara saja ada apa?" Ucap haemin tanpa melirik taehyung yang sedari tadi degdegan ingin mangatakan ini.
Taehyung sangat gugup, sebenarnya ia siap tapi rasa gugup itu membuat taehyung menciutkan niatannya itu, tapi dia harus mengatakan ini. Dia tidak mau membuang buang waktu.
"Taehyung?ada apa?" Ucap haemin yang kali ini menatap mata gugup taehyung.
"Hmm sebenarnya aku sudah merencanakan ini dari lama, tapi aku tidak berani dan juga gugup." Ucap taehyung sembari menunduk.
"Ada apa taehyung? Jangan menunduk seperti itu" ucap haemin sembari mendongakkan kepala taehyung.
"Kau tau aku sangat mencintaimu kan...?
"Iya aku tau, dan aku sangat mencintaumu juga"
"Aku tidak ingin membuang buang waktu haemin, aku sangat sayang kepadamu bahkan rasa cintaku lebih lebih besar dari rasa cintamu kepadaku, aku mau kau selalu ada untukku selamanya" ucap taehyung dan ia mengeluarkan kotak kecil berwarna hitam dari saku celananya.
"Will you marry me?" Ucap tehyung sembari menunjukkan cincin berlian yang sangat indahhhh. Sedankan haemin? Haemin sangat terkejut ia terharu sampai sampai mengeluarkan air matanya sembari menutup mulutnya dengan tangan. Ia tidak mengira taehyung akan melamarnya di pantai seperti ini.
"Yes i will, i will taehyung" ucap haemin bahagia dan memeluk taehyung sangat erat sangking bahagianya.
"Thanks you honey, aku janji aku akan jaga kamu untuk waktu yang sangat lama, i love u so much" ucap taehyung yang juga menangis.
"I love you too" ucap haemin sembari menyeka air matanya dalam pelukkan taehyung.
Tiba tiba dari arah belakang terdengar suara sangat berisik. Saat haemin melirik sedikit ternyata itu yeonjun, ibu, jungkook dan sahabat sahabat taehyung.
Haemin terkejut dan langsung menatap taehyung seperti bertanya kenapa bisa ada mereka disini.
"Aku yang mengajak mereka, biar mereka jadi saksi ketulusanku kepadamu" ucap taehyung sembari mencium punggung tangan haemin.
Haemin langsung lari memeluk ibunnya"Selamat ya sayang" ucap ibu jungsoo sambil menepuk lembut punggung anak perempuannya itu.
"Terimakasih ibu" ucap haemin.
"Haemin kenalkan ini teman temanku saat sekolah dulu"
"Hai aku kim seokjin, panggil saja jin"
"Kau tau aku haemin"
"Ndee..dokter yoongi terhormat" ucap haemin tersenyum.
"Jung hoseok, panggil saja hoba"
"Lucu sekali" ucap haemin sembari tertawa.
"Anyeong haemin-ah" ucap laki laki bertubuh tinggi sembari melambaikan tangannya.
"Eoh joonie oppa" ucap haemin terkejut.
"Kau kenal dengan namjoon hyung?" Tanya taehyung bingung.
"Dia anak rekan kerjanya ayah, kita sangat dekat dulu, ya kan oppa?" Ucap haemin.
"Ibu lihat dia, wahhh oppa kau berkembang dengan baik" lanjut haemin.
Namjoon hanya tersenyum malu"Park jim-"
"Tidak usah mengenalkan dirimu pun aku tau jim, kau park jimin si bantet" ucap haemin sembari menyubit pipi jimin. Dan kalian tau jimin dan taehyung sudah baikkan sekarang, berkat haemin.
"Sudah sudah, dengan merayakkan kebahagiaan ini. Kita harus makan makan" ucap yeonjun.
"Eoh yeonjun-ah kau benar sekali. Kita harus makan makan nih karena taehyung berhasil melamar haemin" ucap hoba antusias.
"Okee, yang membayar jin hyung, kajjaaaaaaaaaa" ucap jungkook dan merangkul pundak jimim dan jin.
"MWO???!!! AKU YANG MEMBAYAR? KAN YANG AKAN MENIKAH TAEHYUNG KENAPA HARUS AKU" protes jin.
"Ya karena kau yang tertua dan sudah menikah bahkan mempunyai 2 anak kembar hyung, jadi kau yang harus membayar kami makan" ucap jungkook santai.
"Ahhhh jinjja, tau begitu aku tidak ikut dengan kalian" ucap jin pasrah.
Akhirnya mereka berjalan menuju kedai dekat pantai. Dan menyisahkan jungkook dan taehyung yang masih berdiri sambil menatap orang yang mereka sayang sedang tertawa bersama.
"Hyung, ku serahkan haemin untukmu, tolong jaga dia untukku. Jangan kau membuatnya menangis, jika aku tau haemin menangis karenamu, akan ku rebut haemin darimu. Aku akan membawanya kabur menjauh darimu" ucap jungkook penuh dengan tekanan.
"Bahkan kau tidak suruhpun, aku akan menjaganya dan tidak akan membuatnya sedih jungo-ah, kau bisa pegang ucapanku"
"Okeee, aku akan pegang ucapanmu" ucap jungkook dan meninggalkan taehyung sendirian.
"Aku janji jung, janji" ucap taehyung dan berjalan menghampiri jungkook.
Haemin sudah menemukkan kebahagiaan yang sebenarnya, kebahagiaan itu ada di keluarganya dan orang orang yang sayang kepada haemin.
TAMAT.
terimakasih udah mau baca cerita ini teman teman. Aku seneng banget walaupun cerita ini konfliknya ngga berat tapi kalian tetep baca dan ya walau yang ngevote ngga banyak gapapa kok yang penting kalian seneng naca cerita ini.
Dan aku juga memutuskan buat bikin yang seosen 2 guys dari happiness ini.
Tapi masih belum tau kapannya tapi pasti bakal bikin yabg s2 kok, sabar yaaa.Kalian juga harus jaga kesehatan ya, corona lagi marak banget di indo. Semoga kalian sehat sehat trs ngga sakit sakit, jangan sampek sakit sih kalian.
Jangan lupa vote sama komen yaa, komen dan vote kalian berharga banget buat aku.
Enjoyy💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness [END]
Short StoryChoi haemin seorang wanita yang tidak mempunyai orangtua harus bekerja diumurnya yang masih mudah untuk menghidupi adiknya choi Yeonjun. Sampai akhirnya ia bertemu seorang pria bernama kim taehyung yang menjabat sebagai pemimpin disuatu perusahan ya...