Setelah seira pergi jungkook pun berpamitan untuk makan siang bersama karyawan lainnya dan haemin masuk ke ruangan taehyung dengan raut kesal.
Taehyung melihat kedatangan haemin pun terkejut sekaligus senang. Yang membuat taehyung terkejut adalah raut wajah haemin yang sangat kesal.
"Ka-kau kenapa?" Tanya taehyung sembari meninggalkan pekerjaannya dan menghampiri haemin di sofa.
"Tidak apa apa, hanya kesal saja"
"Itu berarti apa apa sayang, Kenapa? Coba Cerita" ucap taehyung sembari merangkul haemin.
"Seira tadi mau menemuimu, sudah ku usir tapi dia tetap ingin menemui mu. Dan akhirnya jungkook oppa datang dan mengusirnya"
"Kau kesal karena dia menemuiku?"
"Tidak, aku kesal dia menganggapmu kekasih, jelas jelas aku istrimu dan aku sedang hamil. Apa dia buta?" Omel haemin yang membuat taehyung gemas sendiri.
"Sudah sudah...kau membawa apa?" Tanya taehyung penasaran sembari membuka peaper bag yang dibawa oleh haemin.
"Nasi goreng dan mandu, makan lah yang banyak" ucap haemin sembari menepuk punggung taehyung.
🌼🌼🌼🌼
Sedangkan seira, ia masih berada di lobby entah apa yang ia lakukan. Saat seira membalikkan badan ia mendapati jungkook yang sedang berjalan keluar. Seira pun lari menghampiri jungkook.
"Hei jung" ucap seira sambil berjalan di samping jungkook.
"Ada apa lagi nuuna?" Ucap jungkook malas tanpa menghentikan jalannya.
"Mari bekerja sama...aku tau kau cinta dengan haemin kan?" Ucap seira. Jungkook pun otomatis berhenti dan menatap seira jengkel.
"Apa maksudmu?" Tanya jungkook
"Kita buat mereka saling membenci dan kau bisa mengambil haemin dan aku akan mengambil taehyung" ucap seira yakin.
"Apa kau bodoh nuuna? Aku tidak akan melakukan hal bodoh seperti itu. Mereka keluarga dan juga sahabatku" ucap jungkook dan berjalan menjauh.
"Persetanan dengan keluarga dan sahabat jung" teriak seira dan membuat jungkook kesal dan mengepalkan tangannya. Dan seira menghampiri jungkook yang berdiri tak jauh darinya.
"Jika kita berhasil aku akan memberikan semua yang kau mau termasuk uang sekalipun"
"Aku tidak akan melakukannya nuuna, sekalipun kau memberiku imbalan. Dan ya, kau benar aku sangat mencintai haemin tapi aku tak selicik dirimu dan tak semurahan dirimu. Aku masih punya harga diri" ucap jungkook dan berjalan meninggalkan seira.
Seirapun berteriak kesal ia sekarang menjadi tontonan orang yang ada di sana.
"Baiklah...aku akan melakukkannya sendiri, lihat saja aku tidak akan biarkan haemin bahagia dengan taehyung." Ucap seira dengan nafas yang tak teratur karena kesal.
🌼🌼🌼🌼
"Aku pulang kalau begitu" ucap haemin sembari mengambil peaper bagnya.
"Aku ikut denganmu" ucap taehyung dan berlari mengambil jasnya
"Kau bukannya harus mengecek proposal?" Tanya haemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness [END]
Short StoryChoi haemin seorang wanita yang tidak mempunyai orangtua harus bekerja diumurnya yang masih mudah untuk menghidupi adiknya choi Yeonjun. Sampai akhirnya ia bertemu seorang pria bernama kim taehyung yang menjabat sebagai pemimpin disuatu perusahan ya...