1 bulan kemudian...
Sudah 5 bulan lebih usia kandungan haemin, dan siang hari ini taehyung mengajak haemin untuk kontrol kandungannya ke dokter karena ia tak sabar melihat jenis kelamin buah hatinya.
Sebelum berangkat haemin menghubungi taehyung terlebih dahulu untuk menjemputnya di rumah karena taehyung sedang berada di kantor.
Setelah menjemput haemin, taehyung langsung melajukan mobilnya ke rumah sakit.
Di perjalanan taehyung tak henti hentinya tersenyum dan membuat haemin senang karena melihat sumainya bahagia hari ini dan aneh karena tingkah taehyung yang tidak seperti biasanya.
"Kenapa ekspresimu seperti itu?" Tanya haemin sembari mengelus perutnya yang sudah lebih membesar dari hari sebelumnya.
"Aku hanya senang dan tidak sabar dengan jenis kelamin anak kita" ucap taehyung senang sambil mengelus kepala haemin.
"Aku jugaa..." ucap haemin.
Sesampainya dirumah sakit mereka langsung menuju dokter kandungan. Dan dokter langsung memeriksa kandungan haemin.
Setelah selesai memeriksa kandungan haemin, dokter menyuruh untuk duduk dan membicarakan kandungan haemin.
"Bagaimana dok? Apa jenis kelamin anak saya?" Tanya taehyung tak sabar.
"Anak bapak laki laki.." ucap dokter itu dengan raut wajah senang.
Taehyung senang mendengar anak dalam kandungan haemin adalah laki laki, seperti keinginannya..
"Tapi...sepertinya bu haemin tidak lama ini sedang banyak pikiran..." ucap dokter itu.
"Ah..eum...ya begitulah dok" ucap haemin sembari menatap taehyung, dan taehyung juga menatap haemin.
"Jangan terlalu banyak pikiran dan jangan terlalu stres, itu akan berpengaruh pada anak ibu...tapi saat ini anak ibu sehat dan baik baik saja".
Setelah selesai merekapun keluar untuk mencari makan siang. Karena haemin sangat lapar.
"Baek hyeon-ah...ayah sangat sayang padamu" ucap taehyung sambil mengelus perut taehyung dan menciumnya.
"Ibu juga sayang baek hyeon." Ucap haemin.
Merekapun berjalan menuju mobil dan saat di pertengahan mereka menuju mobil tiba tiba ponsel taehyung berbunyi.
"Ada apa nona lee?"
"Ada tamu yang sedang mencari bapak"
"Siapa? Bilang saya sedang ada keperluan"
"Bu seira pak..saya sudah mengatakan bapak sedang pergi tapi bu seira tetap mau menunggu bapak"
Taehyung menghela nafasnya kasar dan memijat melipis kepalanya.
"Baiklah saya akan kesana.." ucap taehyung dan menutup panggilannga sepihak.
"Ada apa?" Tanya haemin.
"Humm tiba tiba ada meeting mendadak dan tidak bisa ku tunda" ucap taehyung berbohong.
"Ahh...gwencana..aku akan makan siang berdua dengan baek hyeon" ucap haemin sembari tersenyum menatap perutnya dan taehyung bergantian.
"Maafkan aku..setelah selesai makan, aku akan menjemputmu" ucap taehyung dan setelah itu meninggalkan haemin.
"Maafkan aku haemin.." ucap taehyung pelan sembari berjalan menuju mobil.
Sedangkan haemin melihat kepergian suaminya itu dengan tersenyum senang. Ia sangat senang bisa mewujudkan keinginan taehyung yang ingin mempunyai seorang anak laki laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness [END]
Short StoryChoi haemin seorang wanita yang tidak mempunyai orangtua harus bekerja diumurnya yang masih mudah untuk menghidupi adiknya choi Yeonjun. Sampai akhirnya ia bertemu seorang pria bernama kim taehyung yang menjabat sebagai pemimpin disuatu perusahan ya...