04

3.5K 266 9
                                    

Saat ini Jungkook sedang duduk di kursi kebesarannya sambil menatap sebuah foto kebersamaannya dengan wanita yang ia cintai.

Sudah selama 5 tahun wanita itu menghilang tanpa kabar.Dulu wanita itu mengatakan kalau dia akan menikah dengan Jungkook setelah ia menjadi seorang CEO yang sukses.

Dan sekarang Jungkook sudah menuruti keinginan wanita itu.Tapi 5 tahun ini wanita itu tidak terlihat oleh Jungkook.

Selama ini Jungkook selalu mencari keberadaan wanita yang ia cintai tersebut.Tetapi nihil ia tidak menemukannya,wanita itu hilang bak ditelan bumi.

Tapi Jungkook tidak akan menyerah,ia akan menunggu pujaan hatinya untuk datang dan menagih janjinya.

Flasback on

"Nari aku ingin mengatakan sesuatu" Ucap Jungkook sambil menatap manik mata kekasihnya itu.

"Apa yang ingin kau katakan" Tanya Nari.

"Park Nari maukah kau menjadi istriku" Ucap Jungkook sambil berlutut di depan Nari.

"Astaga Jungkook apa yang kau lakukan,apa saat ini kau sedang melamar ku" Ucap Nari merasa terkejut dengan ungkapan Jungkook.

"Nee aku sedang melamarmu saat ini,jadi apakah kau mau" Ucap Jungkook sambil menunjukkan aegyonya.

"Eum,sebenarnya aku mau tapi kau harus sukses dan menjadi CEO dulu baru aku akan menjadi istrimu" Jawab Nari.

"Wah benarkah kau menerimaku aku sangat senang sekali,terimaksih Nari aku mencintaimu" Ucap Jungkook sambil memeluk Nari dengan erat.

"Astaga Kookie jangan terlalu erat memlukku aku tidak bisa bernafas,lagipula kau harus sukses dulu mengeri" Ucap Nari.

"Baiklah aku akan menjadi orang yang sukses terlebih dahulu setelah itu aku akan datang dan menagih ucapanmu barusan" Ucap Jungkook merasa sangat senang.

"Ucapanku yang mana" Goda Nari.Sedangkan Jungkook merasa kesal karena Nari melupakan perkataan yang ia ucapkan.

"Nari-ya" Panggil Jungkook sambil beraegyo.

"Iya iya aku tidak lupa,aku hanya ingin menggodamu saja" Ucap Nari sambil memegang kedua pipi Jungkook.

Flasback off

Jungkook yang mengingat hal tersebut pun hanya bisa tersenyum.Ia sangat rindu dengan Nari kekasihnya.

Mereka sudah menjadi sepasang kekasih sejak duduk di bangku sekolah menengah atas.Jungkook dan Nari memiliki selisih umur satu tahun.

Jungkook bisa mengenal Nari karena ia menjadi salah satu pembimbing masa pengenalan sekolah dulu.

Sejak pertama bertemu Jungkook memiliki ketertarikan pada gadis itu.Lalu mereka bertukar nomor dan akhirnya menjadi sepasang kekasih saat itu.

Mereka terus pergi berkencan untuk menghabisi waktu bersama.Tetapi hubungan mereka sempat ditentang oleh ibu Jungkook.

Lalu akhirnya ibu Jungkook luluh karena bujukan Jungkook.Setelah Jungkook melamar Nari saat itu ia membawa Nari untuk diperkenalkannya kepada orang tuanya.

Sorry {Jungkook & Yein}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang