Saat ini Yein sedang membantu para pelayan untuk memasak.Sebenarnya mereka sudah melarang nyonya muda mereka untuk membantu memasak tetapi Yein tidak mendengarkan dan tetap bersikeras akan membantu.
Pada akhirnya mereka hanya mengangguki keinginan nyonya muda mereka.Yein berencana ingin memasak makanan untuk semua orang,Yein berharap mereka akan menyukai masakan Yein.
Setelah beberapa menit masakan sudah dihidangkan tinggal menunggu mertuanya dan suaminya turun.Tidak berselang lama mereka turun satu persatu.
Ayah dan ibu Jungkook sudah duduk di meja makan,mereka segera mengambil makanan.Lalu Jungkook juga ikut turun setelahnya.
"Jung ayo duduk kita makan bersama" Ucap ayah Jungkook.
"Nee Appa"
Saat ini Yein duduk dihadapkan Jungkook,ia merasa sangat gugup berhadapan dengan Jungkook seperti ini.
"Bibi makannya enak sekali siapa yang memasak" Tanya ayah Jungkook.
"Hari ini yang memasak semua ini adalah nyonya muda tuan" Balas bibi Yan.
Seketika ibu Jungkook langsung memuntahkan makanannya setelah mendengar kalau Yein yang memasak makanannya.
"Astaga,kenapa tidak bilang kalau yang memasak wanita kampung ini sih" Ucap ibu Jungkook lalu meneguk segelas air.
"Sohyun apa yang kau lakukan tidak baik berbicara dengan seperti itu saat sedang makan" Ucap ayah Jungkook.
"Sudahlah mood makan ku jadi hilang lebih baik aku pergi ke salon saja" Ucap ibu Jungkook lalu pergi meninggalkan meja makan.
"Sohyun" Teriak ayah Jungkook.
"Yein tolong maafkan ucapan istriku,dan iya masakanmu sangat lezat nak" Ucap ayah Jungkook.
"Terimakasih Abeoji" Ucap Yein.
Sedangkan Jungkook dia hanya diam saja sambil menikmati makanannya karena ia memang sedang lapar.Permasalahan di meja makan beberapa menit yang lalu itu tidak digubris oleh Jungkook dia hanya ingin segera menghabiskan makan lalu pergi ke kantor.
"Appa aku pergi kekantor dulu" Ucap Jungkook lalu pergi menyisakan Yein dan ayah Jungkook.
"Yein tolong bersabarlah dalam menghadapi istriku dan Jungkook Appa percaya kau bisa merubah mereka berdua" Ucap ayah Jungkook memberikan semangat pada Yein.
"Nee Abeoji aku akan terus berusaha supaya Eomma dan Jungkook mau menerimaku,dan terimakasih sudah mau menerimaku" Ucap Yein yang mendapatkan senyuman dari ayah Jungkook.
"Kalau begitu Appa pergi dulu kekantor" Ucap ayah Jungkook.
"Nee hati-hati Abeoji" Ucap Yein.
Setelah itu ayah Jungkook pergi kini hanya ada Yein lalu Yein membersihkan sisa makanan itu menuju dapur.Yein juga dibantu beberapa pelayan di sana,sebenarnya bibi Yan sudah melarang Yein untuk membantu semunya tetapi Yein tetap keras kepala ingin membantu mencuci piring kotor tersebut.
•••
Jungkook saat ini sedang mengadakan meeting dengan perusahaan asal Los Angeles tetapi sebenarnya pemilik perusahaan itu adalah orang Korea.
Mereka akan mengadakan kerja sama dalam bidang teknologi untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang-orang yang berprestasi dalam bidang tersebut.
"Bagaimana tuan Kang apa anda menerima tawaran kerjasama dari kami" Tanya Jungkook.
"Setelah mempertimbangkannya dengan orang-orang kepercayaan ku saya akan menerima kerja sama ini" Ucap pria bernama Kang Daniel tersebut.
Jungkook lalu berdiri untuk menjabat tangan Daniel menandakan mereka resmi menjalin kerja sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry {Jungkook & Yein}
De TodoTidak disangka oleh Yein hanya karena menyelamatkan seorang nenek-nenek Yein dijodohkan dengan cucunya. Yein tidak mau dijodohkan dengan cucu nenek tersebut tapi nenek tersebut tetap memaksa Yein untuk menikah dengan cucunya sebagai rasa terimakasih...