33

2.5K 212 17
                                    

Pagi harinya Jungkook bangun terlebih dulu, pria itu langsung menuju kamar mandi untuk mencuci mukanya. Jungkook memutuskan untuk pergi ke dapur untuk membuatkan sarapan dan juga susu hamil untuk Yein, ia membiarkan Yein untuk tidur.

Kakinya turun menapaki satu persatu anak tangga, setelah sampai di dapur Jungkook segera mengeluarkan beberapa bahan makanan yang ada di kulkas. Jungkook memutuskan membuat sup untuk Yein sedangkan ia hanya memakan roti yang di olesi selai saja.

Setelah selesai membuat sup dan susu hamil untuk Yein Jungkook segera pergi menuju kamar untuk membangunkan Yein. Jungkook tadi juga mengupas beberapa jenis buah-buahan untuk Yein.

"Yein-ah, ayo bangun. Kau harus minum susu hamilnya," Ucap Jungkook sambil mengelus kepala Yein berusaha membangunkan istrinya tersebut.

"Eunghhh, pukul berapa sekarang?" Tanya Yein yang masih berusaha mengumpulkan kesadarannya.

"Sudah pukul 8," Jawab Jungkook.

"Apa! Kenapa tidak membangunkan ku, aku kan harus membuat sarapan pagi untuk kita." Ucap Yein segera mengikat asal rambutnya lalu pergi beranjak dari ranjang, namun sebelum hal itu terjadi Jungkook terlebih dahulu menahan Yein.

"Tidak perlu, aku sudah membuatkan susu hamil dan sup. Cuci muka lah setelah itu kita sarapan." Ucap Jungkook sambil mengelus kepala Yein.

Setelah itu Jungkook pergi ke luar. Yein segera pergi menuju kamar untuk mencuci muka. Lalu tiba-tiba Yein teringat kalau hari ini tanggal 1 September, dan berarti suaminya sedang berulang tahun.

Yein menepuk jidatnya setelah menyadari hal tersebut, kenapa ia bisa lupa jika hari ini Jungkook ulang tahun. Yein jadi memikirkan apa hadiah yang akan ia berikan pada Jungkook, pasalnya Yein tidak mengingat hari ini jadinya ia lupa menyiapkan sesuatu untuk Jungkook, lagi pulsa hari ini dia bangun sangat terlambat.

Setelah sibuk memikirkan hadiah yang akan ia berikan pada Jungkook, Yein segera pergi menuju lantai bawah dimana Jungkook sudah menunggu dirinya untuk sarapan pagi.

Saat sedang sarapan baik Yein maupun Jungkook hanya sibuk memakan makanan mereka masing-masing. Sebenarnya Yein ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jungkook namun ia merasa sangat gugup. Jungkook yang melihat gelagat aneh Yein lalu bertanya kepada wanita itu.

"Kenapa? Apa supnya tidak enak?" Tanya Jungkook.

"Tidak, supnya enak. Hanya saja aku ingin mengatakan sesuatu untukmu." Ucap Yein sambil menggigit bibir bawahnya karena merasa gugup.

"Apa kau ingin makan sesuatu begitu? Katakan saja nanti akan aku penuhi."

"Bukan itu, akun hanya ingin mengatakan selamat ulang tahun padamu, maaf aku telat mengucapkannya." Ucap Yein menunduk sambil menggigit bibirnya.

Jungkook yang mendengar ucapan selamat ulang tahun dari Yein merasa sangat senang, pasalnya baru dirinyalah yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Selama ini jika Jungkook ulang tahun tidak pernah ada yang mengucapkan selamat padanya, mungkin mereka tidak tahu atau lebih tepatnya Jungkook sengaja tidak memberitahukannya kepada orang-orang disekitarnya.

"Terimakasih, kau orang pertama yang mengucapkannya." Ucap Jungkook sambil tersenyum.

"Tapi kau tahu darimana aku hari ini berulang tahun?" Tanya Jungkook pada Yein karena seingatnya ia tidak pernah memberitahukan tanggal lahirnya.

"Aku kemarin tidak sengaja melihat kartu identitas mu terjatuh saat aku tengah menata baju." Jawab Yein.

Jungkook hari ini berencana tidak pergi ke kantor untuk mengajak Yein pergi makan malam bersama, ia ingin merayakan ulang tahunnya bersama dengan Yein.

Sorry {Jungkook & Yein}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang