Heechul dan Gyuri sudah berada di sebuah restoran untuk makan siang sebelum kembali ke kantor agensi. Sesekali Heechul melirik gadis yang sedang menyantap makan siangnya dan membuatnya tersenyum tipis. Mata Gyuri tak sengaja menangkap sang senior yang sedang menatapnya.
"Apa ada yang salah denganku, Sunbaenim?" tanya Gyuri. Heechul menggeleng. "Lalu?" Tangan Heechul terulur untuk mengambil nasi yang ada di tepi bibir Gyuri.
"Makanlah yang benar, Gyuri. Jangan terburu-buru," ucap Heechul. Gyuri langsung mengambil kaca untuk memeriksa wajahnya. "Tidak ada makanan lagi di mulutmu, Gyuri. Cha, lihat. Nasinya sudah kuambil." Heechul menunjukkan nasi yang diambil lalu meletakkanya di sebuah tisu.
"Terima kasih," gumam Gyuri. Gadis itu meletakkan sendok dan garpu di atas piring menandakan bahwa ia sudah selesai makan siang. "Aku mau ke toilet sebentar." Heechul mengangguk. Pria itu masih menikmati makanannya. Tiba-tiba matanya tertuju pada sebuah benda di hadapannya. Ponsel milik Gyuri. Ia pun mengambilnya dan mencoba melihat apa isi ponsel itu.
"Ck! Bagaimana bisa ia tidak mengunci ponselnya seperti ini?" Heechul membuka ponsel Gyuri dan melihat pesan. "Ternyata ia memiliki banyak teman, namun yang memberinya pesan hanya aku, ibu, ayah, dan Jungkook." Tring! Sebuah pesan masuk. "Siapa ini?" Ia pun membuka pesannya. "Donghae? Mengapa ia mengirimi Gyuri pesan?"
Lee Donghae Sunbaenim
"Gyuri, apa Heechul hyung sudah selesai syutingnya?"
"Mengapa ia tidak menanyakan itu langsung padaku? Dasar ikan nemo," gerutu Heechul. Ia membalas pesan itu.
Jang Gyuri
"Sudah."
Lee Donghae Sunbaenim
"Sudah makan siang?"
"Mengapa dia sangat perhatian dengan manajerku? Sedangkan aku, hyungnya sendiri jarang sekali diperhatikan seperti ini."
Jang Gyuri
"Sudah. Apa kau juga sudah makan siang, Sunbaenim?"
Lee Donghae Sunbaenim
"Ah, aku baru saja makan siang dan ditemani Kyuhyun."
"Kau akan kembali ke kantor, bukan?"
Jang Gyuri
"Tentu. Aku dan Heechul Sunbaenim akan kembali ke kantor."
Lee Donghae Sunbaenim
"Baguslah. Aku akan mengantarmu pulang setelah jam kantor selesai."
Byurrrr!!! Heechul tak sengaja memuncratkan minuman yang baru saja ia teguk. Pria itu terkejut melihat pesan yang dikirim Donghae.
"Apa-apaan dia? Tidak bisa seenaknya saja ia mengantar manajerku. Seharusnya manajer slelau bersama sang artis dari ia datang sampai pulang. Aish!" Heechul merenggut kesal.
Jang Gyuri
"Maaf Sunbaenim. Sepertinya aku akan pulang bersama Heechul Sunbaenim. Ia memintaku untuk pulang bersamanya."
Lee Donghae Sunbaenim
"Oh begitu ya? Ya sudah tidak apa-apa. Kalau begitu, besok pagi kau harus berangkat denganku. Tidak ada penolakan. Sampai bertemu di kantor, Jang Gyuri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Narcissus
FanficMemiliki kehidupan sebagai selebritis tak ayal banyak sekali orang yang ingin tahu kehidupannya. Jung Eunyoung adalah artis yang sangat percaya diri. Tampil di berbagai acara televisi membuatnya dikenal banyak orang. Namun, tahukah kamu dibalik kehi...