Part 1

47.9K 1.9K 114
                                    

◻️◻️◻️Happy Reading◻️◻️◻️

Cerita ini terinspirasi dari story BBF, dan juga film thailand yang aku lupa judulnya apa, tetapi cerita ini bukan copy-paste karena memiliki perbedaan alur yang saya buat sesuai versi saya.

But, jika kalian merasa gak asing sama cerita ini, saya akui bahwa saya terinspirasi, tetapi so far banyak perbedaan dan endingnya juga tidak sama. Sebenarnya hampir semua ceritaku terinspirasi dari film atau drakor, jadi kalau kalian merasa gak asing sama awalannya, maybe saya memang mengambil referensi dari sana. But, tetap saya bawakan sesuai versi saya, dan tentu akan berbeda dari cerita yang pernah kalian baca.

.

.

.

Hidup serba dilayani pelayan, apapun tinggal tunjuk, segalanya akan dilayani dengan cepat, kemewahan yang tiada tara, membuat siapa pun nyaman tinggal di rumah megah nan mewah itu. Pemiliknya, tentu bukan orang sembarangan. Tuan Jeon JunGeuk adalah seorang pengusaha tersohor di Korea, perusahaannya mengelola produk mobil dan motor dengan kualitas terbaik. Sedangkan istrinya yaitu Nyonya Eunbi adalah seorang pemilik hotel bintang lima, yang berada dibeberapa titik kota, di Korea Selatan.

Tuan Jeon JunGeuk dan Nyonya Eunbi, memiliki putra tunggal bernama Jeon Jungkook. Sejak kecil, Jungkook sangat dekat dengan neneknya. Nenek Jung adalah orang yang paling berpengaruh di rumah, dan sangat dihormati oleh semua orang. Jungkook sendiri adalah seorang anak yang terbilang nakal, dan susah diatur. Mungkin karena dia adalah anak tunggal, dan sangat dimanja.

Bangtan Senior High School, adalah sekolah milik keluarga Jeon. Sekolah dengan fasilitas mewah, dan juga lengkap membuat nyaman siapapun yang bersekolah di sana. SMA itu berisikan murid-murid dari ekonomi menengah keatas. Sekolah Bangtan yang sangat berkelas dan mendukung fasilitas lengkap, tentu hanya diperuntukan mereka-mereka yang mampu membayar biaya sewa yang setinggi langit.

"Pelayan, tolong ambilkan sepatu dan kaos kakiku cepat! Aku bisa terlambat sekolah gara-gara menunggu terlalu lama!" kesal Jungkook, yang sedang duduk di kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pelayan, tolong ambilkan sepatu dan kaos kakiku cepat! Aku bisa terlambat sekolah gara-gara menunggu terlalu lama!" kesal Jungkook, yang sedang duduk di kamarnya. Para pelayan membuka khorden berisikan banyaknya susunan baju, dan perlengkapan Jungkook yang tersusun sangat rapi.

"Tuan Jeon mau pakai sepatu yang mana?" tanya seorang pelayan pada pria berhidung mancung itu.

"Ambil yang mana saja, aku tidak punya banyak waktu."

Segera para pelayan mengambil sepatu, membawanya kepada Jungkook dan mengenakannya di kaki pemuda itu  Tentu ini hal yang biasa bagi tuan muda tampan itu.

Sebagai putra tunggal, fasilitas mewah dan lengkap disediakan kedua orang tuanya untuk mendukung penampilan putranya agar terlihat berkelas. Di garasi mobil, terdapat berjejer mobil Lamborghini dan sport dengan harga sangat mahal tentunya.

"Aku mau pakai mobilku yang warna merah." Mobil Lamborghini berwarna merah itu adalah favorite Jungkook, tentu semakin membuat kesan sangat sempurnya untuk pemuda itu. Jungkook kemudian pergi ke sekolah.

WARNING!☠️ I LOVE YOU [TAMAT✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang