part 15

15.5K 1.2K 49
                                    

◻️◻️◻️Happy Reading◻️◻️◻️

Siang itu, Hyeri pergi ke tempat dia bekerja. Akan tetapi, semangatnya terpatahkan saat menyadari ada orang lain yang menggantikan posisinya. Tentu itu membuat Hyeri sedih sekaligus kecewa pada bosnya yang pernah menjanjikan kenaikan gaji padanya.

"Nyonya, apa-apaan ini? Kenapa ada yang menggangikan posisiku?"

"Maaf, aku tidak bisa menunggumu lebih lama. Toko ku butuh pekerja yang harus mengantar pesanan setiap hari."

"Aku tahu, nyonya. Tapi aku kan sudah izin ... Ibuku meninggal, aku tidak mungkin bekerja karna sedang berduka."

"Maaf, tapi aku tidak butuh lagi tenagamu ... cepat sana pergi."

"Nyonya, aku sudah bekerja 3 tahun denganmu. Semudah ini nyonya mengusirku?"

"Aku bilang aku tidak butuh jasamu lagi. Uang gajimu yang kemarin aku potong karna kamu sudah mengabaikan pekerjaan selama 2 hari, ambil ini!!" Hyeri menerima gaji terakhirnya yang hanya sisa sangat sedikit lantaran terus-menerus dipotong bosnya.

Rasa kecewa, tentu dirasakan Hyeri. Terlebih karna dia barus saja kehilangan pekerjaannya. Hyeri tidak tahu kemana dia harus mencari kerja paruh waktu untuk tetap bisa menabung agar bisa melanjutkan kuliah nantinya.

Tiiin

Tiiin

Klakson mobil berhenti disisi jalan. Hyeri yang tengah berjalan lesu seketika menoleh kesumber suara. Seorang pria tampan dan gagah keluar dari mobil mewah tersebut menghampirinya.

"Kamu Hyeri, kan?"

"Owh, benar ... kenapa kamu bisa kenal aku?"

"Perkenalkan, namaku Kim Taehyung." Pria itu mengulurkan tangan sambil melempar senyum pada Hyeri mengajaknya berkenalan. Sedangkan remaja cantik itu hanya memasang muka datar dan membalas uluran tangan Kim Taehyung.

"Aku Hyeri."

"Eeem, ngomong-ngomong kamu mau kemana? Biar aku antar."

"Tidak perlu, aku suka berjalan kaki." ujar Hyeri yang tampak biasa saja bicara dengan Taehyung, meskipun sedari tadi pemuda tampan itu menjadi pusat perhatian banyak orang karna ketampanannya.

"Kalau begitu, aku akan ikut denganmu berjalan kaki."

"Maksudnya?" Hyeri terkejud dengan sikap ramah Kim Taehyung padanya.

Uhuuuk

Uhuuuk

Uhuuuk

Suara batuk buatan seorang pria yang datang menghampiri keduanya. Pria tersebut ternyata Jeon Jungkook. Betapa terkejudnya Taehyung dan Hyeri yang mendapati pemuda bergigi kelinci itu ada diantara merek.

"Kebetulan sekali bertemu kalian, hehehe ...."

"Kenapa bisa ada kamu di sini?" ujar Hyeri yang bertanya-tanya.

"Memangnya kenapa? Aku bisa ada di mana-mana sesuka hatiku." ujar Jungkook yang menyombong.

"Hey Tae hyung, kenapa tidak angkat telponku? Aku yakin pasti kamu akan kelayapan ... aku sengaja melacak GPS di HP-mu untuk mencarimu." ujar Jungkook yang sebenarnya khawatir Taehyung akan menemui Hyeri.

"Kamu seperti badan intelligent saja. Tumben sekali mencariku sampai melacak GPS?" tanya Taehyung yang menganggap sikap Jungkook sangat aneh.

"Aku tadi dapat pesan dari Anna. Katanya dia memintamu untuk menjemput di tempat gym."

"Anna? Kenapa dia tidak menelponku?" ujar Taehyung merasa curiga.

"Mana kutahu? Tanya saja bocah itu."

WARNING!☠️ I LOVE YOU [TAMAT✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang