part 20

14.8K 1.1K 59
                                    

◻️◻️◻️Happy Reading◻️◻️◻️

Di Bangtan Senior High School. Hyeri tiba lebih dulu di sekolah itu, dengan segera memarkirkan sepedanya seperti biasa. Gadis imut itu berjalan perlahan dari parkiran untuk menuju kelasnya. Namun, tak lama sebuah mobil melaju sangat kencang di sekitaran parkiran menabrak tubuh mungil itu hingga terpental.

Bruuuuuuk

Mobil mewah menyerempet tubuh Hyeri, hingga darah segar bercucuran mengalir dari keningnya karna terbentur. Mobil itu kemudian langsung pergi begitu saja dengan kencangnya, tanpa memperdulikan Hyeri yang tergeletak tak berdaya di tanah.

Seluruh siswa berkerumun melihat dan memastikan keadaan Hyeri yang tidak sadarkan diri. Selang beberapa saat mobil Jeon Jungkook yang hendak diparkirkan cukup sulit karna banyaknya siswa yang berkerumun.

"Ada apa ini? Kenapa mereka semua berkumpul di parkiran begini?" Gumam Jungkook sambil membunyikan klakson mobilnya terus menerus.

Tiiiiin

Tiiiiin

Tiiiin

Siswa belum ada yang menyingkir. Terlihat dari kejauhan Taehyung datang menghampiri kerumunan dan keluar menggendong tubuh Hyeri yang berlumur darah dan tidak sadarkan diri.

"Apakah itu Hyeri?" Jeon Jungkook segera membuka kaca mobilnya dan keluar dengan segera. Dia berlari mengejar Taehyung yang membawa tubuh Hyeri ke dalam mobilnya.

"Tae hyung, tunggu!!!" Mobil sudah melaju, Jungkook seketika lemah dan tak berdaya melihat kejadian tersebut. Dia kembali ke mobilnya untuk mengejar mobil Taehyung dan mengikutinya, akan tetapi suasana jalanan yang cukup ramai mengecoh pandangan Jungkook membuatnya kehilangan jejak dari Taehyung.

"Ada apa ini? Kenapa dengan Hyeriku?"

Rasa tegang, bingung, dan takut bercampur padu menjadi satu. Pemuda tampan itu hanya bisa menggigit jarinya karna tidak tahu apa yang harus dia lakukan sekarang.

Sementara di rumah sakit. Hyeri segera di bawa ke ruang IGD untuk mendapatkan perawatan dengan segera. Taehyung terlihat lemas tak berdaya melihat Hyeri yang di bawa beberapa perawat untuk di tangani.

20 menit berlalu. Akhirnya dokter keluar dari ruangan seusai memeriksakan keadaan Hyeri. Bersamaan dengan itu, Jeon Jungkook juga tiba di rumah sakit berlari menghampiri Taehyung.

"Dokter, bagaimana keadaannya Hyeriku?" tanya Jungkook dengan wajah khawatirnya.

"Hyerimu?" tanya Taehyung terkejud.

"Pasien belum siuman. Benturan di kepalanya membuatnya jatuh pingsan, tapi tidak ada luka yang serius." tegas dokter.

"Syukurlah,"

"Apakah anda keluarganya?"

"Aku calon suaminya." jawab Jungkook seketika.

"Omong kosong macam apa ini?" kesal Taehyung.

"Aku tidak omong kosong, memang aku dan Hyeri akan menikah."

"Kamu bilang kalau tidak tertarik dengan Hyeri, tapi sekarang mengaku jadi calon suaminya. Apa kamu mau jadi orang munafik?" Percek-cokan Taehyung dan Jungkook tentu bukan waktu yang tepat untuk saat ini.

"Untuk keluarganya, silahkan urus biaya administrasinya segera. Pasian akan di pindahkan di ruang inap." ujar dokter yang segera meninggalkan keduanya yang masih berseteru karna memperebutkan gadis bermarga Lee itu.

.

______________****________________

.

Hyeri sudah dipindahkan ke ruang inap VVIP oleh perawat. Tentu Jeon Jungkook ingin calon istrinya ditempatkan di tempat yang nyaman dan tenang. Akan tetapi ketenangan Jungkook terusik, sebab ada Taehyung yang sedari tadi tidak bersedia pergi meninggalkan rumah sakit itu.

WARNING!☠️ I LOVE YOU [TAMAT✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang