part 12

14.6K 1.2K 124
                                    

◻️◻️◻️Happy Reading◻️◻️◻️

Hari ke-lima di Bangtan Senior High School setelah dua hari izin karna sedang berduka. Hari ini Hyeri memutuskan untuk kembali ke sekolahan untuk melanjutkan proses belajar untuk kembali bersemangat meraih cita-citanya. Suasana sekolah pagi itu cukup aneh, sebab Hyeri untuk pertama kalinya diantar menggunakan mobil yang sangat mewah menuju sekolahan.

"Nanti siang kami akan menjemputmu, nona." seru seorang ajudan, yang di perintahkan untuk mengawal Hyeri.

"Tidak usah dijemput. Soalnya aku mau langsung kerja setelah pulang sekolah."

"Tapi ini sudah perintah tuan besar. Anda harus kembali ke rumah setelah pulang sekolah." ujar ajudan tersebut memberitahu.

"Merepotkan sekali, kalian ini." Hyeri tampaknya masih belum terbiasa saat hidupnya memiliki banyak aturan dan agenda seperti keluarga Jeon. Gadis tomboy ini kemudian membuka pintu mobil dan keluar dari mobil mewah tersebut. Beberapa siswa di sekitar sana tercengang, dan juga heran akan kedatangan Hyeri yang tidak biasa.

Tampaknya kedatangan Hyeri ke sekolah menggunakan mobil mewah itu, mengundang kebencian dari beberapa orang yang tidak menyukainya. Seperti biasa, Hyeri adalah korban bullying dan masuk di black list dari Jungkook. Hari-harinya tidak akan berhenti dari yang namanya bully.

"Aku tidak bisa membiarkan ini terus berlarut. Aku membencinya." ujar seorang siswi yang kini tengah mengawasi Hyeri yang berjalan menuju kelasnya.

"Apalagi yang ingin kamu lakukan?"

"Kita ambil hal yang paling berharga darinya. Hingga dia bosan hidup dan bunuh diri. Aku tidak suka dia terua menerus dekat dengan Jeon Jungkook." tegas siswi tersebut.

"Jadi, kamu mau melakukan apa?"

"Ikuti saja perintahku. Aku akan membawanya dalam jebakanku." ujar siswi tersebut terlihat sangat dendam dengan Hyeri.

Sementara remaja cantik itu baru tiba di depan gedung sekolah itu. Tak lama, sebuah pot bunga tampak jatuh dari lantai atas. Kurang tepat sasaran, pot bunga itu jatuh tepat di samping Hyeri, menyerempet sedikit dari pundaknya.

Braaak....

Tentu Hyeri terkaget, saat mengetahui pot bunga besar itu hampir mengenai dirinya. Segera Hyeri melihat ke atas. Dia tampak bisa merekam wajah orang yang sengaja menjatuhkan pot padanya. Hyeri segera berlari menaiki anak tangga dan mengejar siswa itu.

"Hey berhenti ...." Hyeri berlari terus mengejar siswa tersebut. Hingga siswa tersebuh berhasil di lumpuhkan dengan tendangan dari arah belakang Hyeri kala itu.

"Beraninya, kau ... kamu sengaja mau membunuhku, ya?" kesal Hyeri yang menarik kerah baju siswa tersebut dan memukulinya secara brutal hingga babak-belur. Ditengah aksi pertengkaran itu, ketujuh pria populer di sekolah juga baru saja tiba. Mereka semua sesaat terdiam, melihat Hyeri sengan gaja bad girlnya memberi pelajaran untuk siawa yang telah hampir mencelakai dirinya.

"Aaah, bukankah gadis itu adalah target black list mu, Kook?" tanya Jimin pada Jungkook.

"Iya," ujar Namjoon.

"Apa ini? Dia sudah bertahan di sekolah selama lima hari. Apa mungkin Jungkook kita sudah gagal dalam misinya?" ujar Yoongi yang membuat Jungkook memanas.

"Apa kubilang, pasti kali ini maknae kita akan memberhentikan bullying di sekolah. Apalagi korbannya gadis secantik dia," imbuh Seokjin pada yang lain.

"Sudah, Kook. Biar aku pacari saja gadis itu. Dia cantik juga," ujar Taehyung yang membuat sang maknae diam dan geram. Dikarenakan gengsi berlebihan Jungkook tidak bisa menahan kesombongannya untuk diperlihatkan pada Hyungnya.

WARNING!☠️ I LOVE YOU [TAMAT✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang