SEBELUM BACA, MONGGO DI VOTE DULU..
****
Zee Revanya Arissa, Cewek berambut sebahu dengan warna rambut yang sering berubah-rubah, memiliki julukan si ratu es oleh teman sekolahnya. Tak cukup dengan satu julukan itu, Zee atau dikenal dengan nama panggilan Caca menyandang status disekolahnya sebagai Bad girl, dengan kelakuan minus andalannya ia bisa saja mendapatkan julukan lain seperti si tukang pembuat onar, dan girl boss.
Tapi, disamping sikap yang bisa dibilang nakal itu Caca bisa menutupinya dengan kepintaran yang ia punya, para guru dan siswa SMA Pelita semuanya tau jika Caca adalah anak yang jenius, memiliki bakat lain yang ia simpan dan ia tunjukan, dan sering mendapat peringkat 1 dikelasnya.
Seperti penjelasan di atas, sifat Caca yang seperti itu dan tentang kepintarannya, tak ayal membuat ia bisa memiliki musuh. Musuh disini bukan musuh yang akan mengancam nyawa Caca atau akan melukai Caca. Tapi musuh kategori Caca adalah:
1. Guru, orang yang mengajar disekolah dan yang berhak mengatur dan membuat peraturan disekolah, merupakan musuh bagi Caca. penghambat Caca dalam melakukan hobinya dan kesenangannya, dan kalian tau pasti apa 'hobi' Caca yang dilarang guru itu?
2. Pak Anton, seorang guru di sekolah SMA Pelita, tapi bagi Caca Pak Anton lebih dari seorang guru baginya, dia adalah penghambat terbesarnya saat disekolah, musuh terbesarnya, guru BK yang amat paling kejam dalam memberi hukuman, yang selalu memantau Caca saat disekolah dan lebih sialnya lagi guru killer itu adalah Omnya sendiri! .
3. Gio Van Arvanno, si mantan terindah Caca, memiliki pangkat ketua osis disekolah, dan bisa dikategorikan musuh bagi Caca karna peraturan osis masuk dalam penghambat Caca dalam melaksanakan aksi bejatnya. Tapi sebenarnya tak fokus kesitu, karna Gio dianggap musuh bagi Caca karna cowok itu adalah orang yang ia paling benci dari sekian cowok didunia, itu dimulai dari Gio yang sesuka hatinya memutuskan hubungan pacaran mereka tanpa alasan yang tepat dan itu adalah saat-saat Caca begitu mencintai cowok itu.
4. Vion Agaskara, Sahabat terbaiknya tapi juga musuh dirinya, cowok yang berhasil membuat Caca nyaman dan tenang berada di dekatnya, cowok yang begitu ia sayang sebagai sahabat masa kecilnya. Dan semua itu sirna dalam sekejap mata, persahabatan mereka tak seperti semula lagi karna sebuah kata Cinta! Caca tak tau jika Vion selama ini menyimpan rasa padanya sedangkan Caca sama sekali tak terpikir sampai kesitu. Hingga pada akhirnya Caca mengalah, ia mengambil jalan pintas dengan menjauhi Vion, mungkin dengan cara itu Vion bisa melupakan perasaan konyolnya itu! Dan Caca tak akan merasakan rasa bersalah karna tak membalas perasaan Vion dan hubungan persahabatan mereka bisa terjalin lagi. Dan selama Vion masih memiliki perasaan padanya, cowok itu masuk dalam kategori musuhnya.
5. Rifshania Anessa, cewek terbelagu yang pernah Caca kenal, cewek paling menyebalkan di SMA Pelita, dan buruknya cewek itu memiliki sifat yang sama dengannya yaitu cool. Dengan gaya yang sok keren -menurutnya- Sani Selalu berdua dengan sahabat satu-satunya cewek itu yang bernama Keyla Nhasina, cewek cupu yang pendiam, dan sepertinya tidak mudah bergaul. Sani disekolah adalah anak yang teladan bagi para guru yang mengajar, ia anak yang rajin dan selalu anteng tak pernah membuat ulah, hidupnya yang datar seperti wajahnya sangat membantu menutupi tingkah laku cewek itu, semua orang tidak tau jika dibalik topeng baik Sani ada sesuatu yang tersembunyi... Dan Caca tau apa itu! Dari situ Caca membenci Sani, karna cewek munafik adalah musuhnya!
6. Zion Gafriandra, Cowok laknat yang pernah Caca kenal, selalu mengusiknya selama cowok itu ada waktu luang. Zion adalah siswa pindahan dari SMA angkasa, sejak hari pertama masuk sekolah, dan tepat masuk ke kelas Caca IPA 1, Zion sangat sering menganggunya, cowok yang paling sewot pada Caca saat cewek itu ingin melakukan 'sesuatu hal', selalu sok menasehati dan selalu ceramah ini itu sedangkan kalakuan Zion juga bisa dikatakan minus. Zion memang menyebalkan menurutnya, tapi kadang juga cowok itu bisa berubah manis dan anteng padanya. Setiap kali Zion seperti itu Caca sedikit merasa berbeda, ada hal yang mengganjal dalam hatinya yang ia tak ketahui, dan itu disebabkan oleh Zion si Curut! Ketidak ketahuannnya pada perasaannya sendiri yang disebabkan Zion berhasil membuat Caca memasukan Zion dalam daftar musuhnya!
***
Caca selesai menulis, menutup buku hariannya dan terseyum sejenak menghadap jendela kamarnya yang ia biarkan terbuka. Menatap langit yang penuh akan bintang yang mengerlap, membuat Caca sedikit terhibur akan itu.
Caca beranjak dari kursi dan menutup jendela, berjalan ke arah tempat tidur dan segera memejamkan mata. Dalam hati Caca merapalkan doa semoga ia bermimpi indah nantinya dan juga berdoa semoga hari-hari esoknya akan baik-baik saja, walau dipenuhi musuh yang bertebaran di sekelilingnya, yang berhasil membuat Caca pusing memikirkannya!
Selamat malam...
****
SELAMAT DATANG DI CERITA CACA, CERITA YANG DIPENUHI KONFLIK ANTENG-ANTENG DAN KONFLIK ENGGAK RIBET.
SEMOGA SETELAH UDAH BACA PART INI, KALIAN BAKAL PENASARAN SAMA CERITANYA. CERITA YANG BERKISAH TENTANG CACA YANG DIKELILINGI PARA MUSUH BEBUYUTANNYA! BERKISAH TENTANG CACA YANG BERHASIL MOVE ON DAN MENEMUKAN CINTANYA KEMBALI, CERITA YANG ALURNYA SANTAI KAYAK AIR SUNGAI BUKAN AIR TERJUN.
YANG SUKA CERITA YANG KONFLIKNYA RIBET JANGAN KE LAPAK INI, KARNA DISINI BUKAN TEMPATNYA, CERITA INI KEBANYAKAN BERCERITA TENTANG PENCARIAN CACA MENCARI CINTA YANG DI BUMBUI OLEH ADEGAN ORANG-ORANG YANG MENYEBALKAN.
KARNA MEMANG DUNIA CACA DIPENUHI OLEH ORANG-ORANG YANG RESEK DAN SEWOT!
DAN JANGAN LUPA JIKA BACA CERITA INI UNTUK SELALU VOTE AND COMEN, KARNA DENGAN ITU AKU SEMANGAT UNTUK NULIS LAGI. DAN JUGA...
JANGAN LUPA BAHAGIA...
Salam
Nindy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simple LOVE [Completed]
Teen FictionCinta yang sederhana akan lebih indah jika berwarna. ________________ "Lo gila?!" Zion mengelus dada, apa yang dibilang Caca tadi? Gila? Lah dia ini lagi ngadapin siapa sih sebenernya? Orang lagi nyatain perasaan kok di bilang gila? Gak lihat kalau...