.
.
.
.
.
"Yoongi. "
"Ya, yang mulia. " Yoongi membungkuk dengan meletakkan sebelah tangannya didepan dada, menunjukkan rasa hormat kepada sang raja yang kini berada dihadapannya.
Raja dan Yoongi saat ini sedang berada di sebuah tempat untuk para pengawal kerajaan berlatih pedang dan keahlian bela diri lainnya, tiba-tiba saja raja Jeon datang ke ruangan itu dan memanggil Yoongi yang sedang berlatih pedang miliknya.
"Apa kau melihat Jungkook? "Tanya sang raja pada Yoongi yang kini sudah berdiri tegap dihadapan raja Jeon namun dengan kepala yang ditundukkan, lagi-lagi sebagai rasa hormat.
"Ya, yang mulia. Pangeran Jungkook sedang berada di taman belakang. " jawab Yoongi, sebelum berlatih tadi ia memang sedang bersama dengan pangeran Jungkook namun saat mereka sampai di taman belakang sang pangeran meminta Yoongi untuk meninggalkan nya sendiri sehingga Yoongi memilih untuk berlatih pedang sendiri sembari menunggu kembalinya pangeran Jungkook.
Sang raja terlihat mengangguk, "kau pergilah kembali ke sana dan panggil Jungkook, bilang padanya jika aku ingin membicarakan sesuatu dengannya. "
"Baik, yang mulia. Saya permisi. " Yoongi membungkuk kembali sebelum akhirnya pergi dari hadapan raja untuk menemui pangeran, semoga saja pangeran Jungkook masih berada disana sehingga Yoongi tidak perlu mencari keseluruh istana.
Saat Yoongi sampai di taman ia tidak melihat keberadaan sang pangeran, ia kemudian mencari-cari hingga ke setiap sudut taman namun nihil, ia benar-benar tidak bisa menemukan pangeran Jungkook.
Yoongi kemudian memutuskan untuk berbalik arah dan mencari pangeran Jungkook di lain tempat, berjalan menjauh dari taman belakang yang merupakan tempat favorit bagi sang pangeran menuju ke tempat yang mungkin dikunjungi nya, Perpustakaan kerajaan.
Berjalan dengan tanpa memperhatikan sekitarnya hingga ia hampir menabrak seseorang, "ah, maafkan saya, tuan. " Yoongi membungkuk sesaat tanpa menatap seseorang yang sedang menatap nya, dan saat ia akan melanjutkan pencariannya seseorang memanggilnya.
"Yoongi? "
Yoongi berbalik dan menatap seseorang yang telah memanggilnya, "Hoseok? "
"Ternyata benar, "Hoseok menjeda ucapannya. Berjalan mendekat kearah nya, "kupikir aku salah mengenali orang tadi. "
"Kapan kau kembali? " Yoongi bertanya pada Hoseok, mereka saling mengenal satu sama lain karena pangeran Jungkook yang mengenalkannya. Hoseok merupakan sahabat dari pangeran kerajaan Jeon itu, awalnya Yoongi tidak perduli pada Hoseok, namun setelah beberapa lama mengenal nya ia mulai terbiasa dengan keberadaanya.
"aku baru sampai tadi malam, yah belum cukup lama. " tidak mendapat reaksi apapun dari Yoongi, Hoseok melanjutkan "rasanya sudah lama sekali kita tidak bertemu, hmm? "
"Ya. "
"Ckk, benar-benar kau ini. Sudah lama tidak bertemu tapi sikapmu sangat dingin padaku. "
Hoseok berkata dramatis, sementara Yoongi memutar bola matanya malas. Begitulah jika mereka berdua bertemu, memiliki sifat yang berbeda membuat Hoseok dan Yoongi sering beradu argumen meskipun pada akhirnya tidak ada yang memenangkan argumen tersebut.
Mereka berdua asik mengobrol hingga tiba-tiba Yoongi teringat akan tujuannya untuk mencari pangeran Jungkook. "Astaga, aku lupa. "
Hoseok yang melihat Yoongi bertanya-tanya, pasalnya ia terlihat begitu tegesa-gesa. "Kau ini kenapa, yoon? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince or Princess | Kv √
FanficKookV . . . 01/11/20 : #3 kookv 02/11/20 : #2 kookv 09/11/20 : #1 kookv