• I HOPE YOU ENJOY GUYS•
Seoul selalu ramai pada jam-jam tertentu, tidak habis pikir bahkan semua orang bekerja di tengah malam hanya untuk mendapatkan lembaran Won yang bisa mencukupi kehidupan mereka sehari-hari.Dari mulai dewasa hingga tua sudah dibiasakan mencari uang, entah itu pekerjaan apapun, namun untuk seorang gadis berumur 18 tahun yang bekerja dibawah kekuasaan seorang pria keji adalah pilihan yang mungkin salah ia tempuh. Namun dia membutuhkan uang agar ayahnya bebas dari rentenir, biar bagaimanapun gadis itu sudah di jual, ayahnya tega menjual dirinya pada seorang pengusaha muda yang tak diketahui semua orang tentang sikap asli majikannya tersebut.
"Aku akan pulang tengah malam, jangan sampai tidur duluan sampai aku tiba di sini, kau mengerti?" tanyanya pada Hana.
Hana mengangguk paham sebagai jawaban iya, Jungkook menanggapi datar kemudian berjalan mengambil jas kantornya di balik pintu."Pakaikan!" seru Jungkook.
Hana yang saat itu masih diam ditempatnya berlari cepat kearah Jungkook, mengiyakan apa yang di katakan pria itu lalu mulai memasangkan jas pada majikannya.
Hana menelan susah salivanya manakala tangannya bersentuhan dengan dada bidang Jungkook, pria itu tak pakai dalaman baju apapun kecuali jas kantor yang dikenakannya.
"Lama!"
"M-maaf.." ujar Hana sembari menunduk takut.
Selesai memakaikan jas itu, Jungkook pun mendorong tubuh Hana kasar lalu mengambil beberapa dokumen di atas meja kemudian melangkahkan kakinya pergi dari sana.
Hana sedikit terisak, namun dia tak bisa apa-apa karena uang berkuasa diatas segalanya.
Mereka belum terikat hubungan suami istri, namun mereka sudah tidur bersama dan Hana masih bersyukur sebab Tuhan menjaga dirinya agar Jungkook tak berbuat lebih terhadapnya.
Tok.. Tok... Tok
Hana mengelap sisa-sisa air matanya lalu beranjak dari lantai, berdiri dan berjalan ke arah pintu lalu membukanya.
"Ny. Hana, sarapan sudah siap..." kata salah satu pelayan di rumah tersebut.
"Nanti aku akan kesana selesai membereskan kamar..."
"Jangan Nyonya... Itu bukan tugas Anda... Silahkan turun dan makan atau Tn. Jungkook akan memarahi kami..."
"Baiklah.. terimakasih..." balas Hana lalu menuju ke lantai bawah untuk bersiap makan paginya.
Hana harus menjalankan seluruh perintah Jungkook, apapun yang pria itu katakan harus benar-benar ia turuti, di setiap pergerakannya selalu di awasi. Telat makan sedikit saja Jungkook telah menerima kabar tersebut. Menelpon dirinya lalu membentaknya agar ia makan tepat waktu.
Semua orang mengatakan itu sebagai bentuk perhatian, namun tidak pada Hana. Itu adalah bentuk penyiksaan secara halus yang pernah ia terima.
Hana sampai di bawah, memakai dress selutut dengan make up natural yang ia pilih agar wajahnya tak pucat. Rambutnya terurai, panjangnya sepinggang dan berwarna hitam pekat alami, ditambah rambutnya sangatlah tebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA HUSBAND JJK🔞
Novela JuvenilDisini kalian akan di bawa masuk ke dalam dunia mafia! Hati-hati, jika sampai kalian salah memilih jalan maka alur pikiran kalian akan terus di perlambat! Membaca ff ini membutuhkan konsentrasi tinggi! Jika tidak teliti sedikit saja maka kalian tida...