CHP 5 [PERLAKUAN YANG SAMA]

19.2K 1.3K 134
                                    

• I HOPE YOU ENJOY GUYS •

Mereka sudah tiba di dalam kamar, jantung Hana bekerja tiga kali lebih cepat dari biasanya, Jungkook menutup pintu kamar lalu berbalik menatap Hana yang menundukkan wajahnya sangat takut.

Jungkook melangkah mendekati gadis itu kemudian meraih dagu Hana, memaksa gadis tersebut untuk menatap wajahnya langsung. Hana tak bisa berbuat apa-apa sekarang, yang dia pikirkan hanyalah mati, daripada di siksa terlebih dahulu layaknya orang tadi. Mereka masih terlibat dalam kontak mata, Jungkook semakin meremas dagu Hana hingga gadis itu merintih kesakitan.

"Kau tau apa kesalahan mu?" tanya Jungkook dengan suaranya yang dingin mengandung sejuta makna.

"Emmhh, i-iya..."

Jungkook mendecih dan mengeluarkan senyum liciknya. "Atas dasar apa kau terlambat kali ini?"

"A-aku... Akkhhh... Hiks, hiks, aku mampir ke---p-panti asuhan.."

Duagh.
Bruk.

Hana tak bisa memendam air matanya lebih lama, gadis itu lantas merintih sambil memegangi punggungnya kesakitan akibat di tendang Jungkook kuat hingga dirinya tersungkur di lantai.

Kekasaran Jungkook tak mengenal manusia, mau itu tua, muda, perempuan ataupun laki-laki, jungkook bukan pribadi yang gampang memaafkan kesalahan orang lain begitu saja.

Pria berotot besar itu pun lantas memasukan kedua tangannya pada saku celananya, menatap datar Hana yang sudah terluka akibat ulahnya barusan. Ia menarik napas kemudian mendongakkan wajahnya ke atas lantas kembali menendang Hana sekali lagi.

"TN. HAN!!!" teriaknya dengan suara meninggi.

Tak membutuhkan waktu lama bagi Tn. Han untuk langsung datang ke kamar bos besarnya tersebut dengan diikuti para bodyguardnya.

"I-iya, bos..."

"Siapa yang menyuruhmu untuk mengantar binatang ini ke panti asuhan?" tanya Jungkook dengan tekanan di setiap perkataannya. Bahkan Jungkook dengan tega menyebut Hana dengan kata 'binatang.

"A-aku---"

DUAGH.

Tn. Han jatuh tersungkur dengan amat sadisnya, tak ada yang berani menolong Tn. Han manakala pria itu jatuh ke belakang. Mereka takut jika Jungkook akan memarahi mereka juga.

Jungkook lantas menginjak perut Tn. Han sangat beringas, malam ini sudah ada beberapa orang yang berani menghancurkan kesabarannya.

"Kau pilih ku beri kesempatan tapi kau bersumpah untuk tidak melakukan kesalahan dua kali atau kau ku tewaskan dengan kubakar perlahan-lahan?" tanya Jungkook yang mana kakinya sudah ada di atas wajah Tn. Han, bersiap untuk menginjak habis wajah tersebut.

"A-aku bersumpah tidak akan ulangi kesalahan lagi bos... T-tolong, akhhh..."

Jungkook menarik napas perlahan kemudian mundur kebelakang.

Semua bodyguard langsung menundukkan kepala mereka ketika mata tajam Jungkook mengarah dan menatap mereka satu persatu.

MAFIA HUSBAND JJK🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang