⚠️ Saksi mata terakhir tragedi distrik Nam berpeluang penuh dalam kekuasaan Hana. Ia bisa mengendalikan pertumpahan darah, tapi dia juga bisa menjadi parasit terhadap banyak hal ⚠️
• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
Jungkook akhirnya tersadar dari koma yang dirinya alami selama dua bulan penuh. Sedangkan Hana, kemungkinan hidupnya sangat kecil mengingat luka dalam dan luar yang dia alami.
Semenjak kejadian dimana mereka hampir saja dibinasakan oleh bawahan kepercayaan Anna yang mengaku dulunya sebagai tangan kanan Queen Mafia pertama, Bae Minah.
Nyawa mereka nyaris tidak tertolong, jika saja bawahan Jungkook tak cepat datang dengan cara menyamar untuk bisa menyelamatkan Tuan Besarnya.
Tn. Lim sebenarnya enggan untuk menolong Hana, namun... mengingat bahwa perempuan ini masih berpengaruh besar terhadap kehidupan sang atasan, ia ikut melarikan Hana ke rumah sakit setelah mendapatkan berbagai luka serius di beberapa bagian tubuhnya.
Jungkook sudah di ceritakan mengenai Hana, ia mengerti... dan menyuruh sang bawahan kepercayaan untuk semakin memperketat keamanan rumah sakit sampai Hana benar-benar sadar dari koma serta sembuh dari sakitnya.
"Rahasiakan tentang Hana pada siapapun, semua kelompok mafia tidak boleh tau kalau Hana sedang berada di sini dan sakit parah."
"Tapi----kita tidak bisa merahasiakan ini terlalu lama, Tn. Besar... jika membawanya ke luar negeri pun tetap tidak mungkin... mengingat ancaman musuh pasti akan lebih banyak disana."
"Ikuti permainanku. Sekarang aku sangat penasaran terhadap----sesuatu yang di sembunyikan oleh Kim Taehyung." tukas Jungkook, sambil melepaskan secara paksa segala macam alat medis yang menempel pada lengannya.
Jangan khawatir, selepas bangun dari koma... dia sudah di periksa, tapi memang dokter menyarankan supaya dia kembali beristirahat sampai kesehatannya benar-benar membaik. Namun justru---segala nasihat itu malah seperti ocehan angin bagi seorang Jeon Jungkook.
"Apakah Bae Minah masih hidup?"
"Tidak mungkin, Tn. Besar... mustahil jika Bae Minah masih bernyawa saat di beri penyiksaan sadis oleh Kim Minji, setelah itu Beliau---di bakar hidup-hidup..."
"Minji... jalang itu hebat juga bertahan sampai bisa lolos dari hukuman mati." gumam Jungkook seraya menampilkan senyum iblis.
"Setelah di bebaskan dari hukuman penjara seumur hidup, Nyonya Minji tidak di ketahui lagi di mana keberadaannya...."
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA HUSBAND JJK🔞
Genç KurguDisini kalian akan di bawa masuk ke dalam dunia mafia! Hati-hati, jika sampai kalian salah memilih jalan maka alur pikiran kalian akan terus di perlambat! Membaca ff ini membutuhkan konsentrasi tinggi! Jika tidak teliti sedikit saja maka kalian tida...