CHP 45 [BAE HANA VS BAE SUJI]

9.5K 875 495
                                    

⚠️BAE HANA VS BAE SUJI⚠️




• I HOPE YOU ENJOY GUYS •



"Jeon? Kau----?!" pria itu menghela napas panjang, ia tau Ibunya akan sangat marah mengetahui hal ini.

Tapi---biar bagaimanapun juga kedoknya telah terbongkar, dan sekarang adalah saatnya menjalani tuntutan hukum tanpa harus melawannya sama sekali.

Kedua polisi itu mendatangi Jungkook, lantas melingkarkan kedua tangannya ke belakang kemudian para polisi itu pun memborgol kedua tangannya.

"Proses hukum akan segera berlangsung, sambil menunggu, anda harus mendekap di balik tahanan sampai tanggal eksekusi mati anda di tentukan." Jungkook masih terdiam, ia pasrah.

Arah matanya mengarah pada Hana sambil memperlihatkan senyum, juga kepada Ibu, serta sang kakak.

"Selesaikan masalah ini dengan baik, tanpa aku... dan maaf sudah tidak bisa membantu." ujar Jungkook lalu kedua polisi itu pun membawanya pergi darisana.

Air mata Hana mengalir deras, begitu melihat pria yang sangat ia cintai di ringkus oleh kedua polisi tadi. Ia ingin membantu, tapi dirinya masih tidak tau bagaimana cara untuk membebaskan Jungkook dari tuntutan hukum tersebut.

Bibirnya bergetat hebat, dengan terus menggumamkan nama 'Jungkook berulang-ulang.

"Han, kalau kau mau. Kau bisa menggunakan kekuasaanmu disini..."

Ia menoleh kepada sosok wanita paruh baya yang berbicara pada dirinya tadi. Ya, beliau adalah Ibu Jungkook. Dan tentu saja, wanita tersebut jauh lebih sakit dan tertekan kala melihat putranya di tahan oleh dua anggota polisi tadi.

Sekarang pandangannya jatuh pada seluruh mafia yang menundukkan kepala mereka, perlahan.... perempuan yang baru saja mendapatkan gelar sebagai 'ratu mafia itu pun mulai menyeka air matanya.

Wajahnya memperlihatkan amarah, tatapan tegas di barengi kedua tangan yang mengepal sempurna. Sudah pasti Bae Hana tengah di datangi oleh ribuan iblis sekarang ini.

"Aku perlu bantuan,"

"Kim Taehyung bisa, dia ini sangat licik. Aku yakin sikat gigi ini dapat membebaskan Jungkook dari tuntutan hukum."

"YAKK!!!" teriak lelaki bermarga 'Kim itu karena merasa tidak terima.

"Aku tidak mau berurusan dengan poli-----" ucapannya terhenti saat 500 lebih mafia disana menodongkan senjata api kearahnya.

"Sial!" umpatnya, dia menaikan kedua tangannya di atas kepala. Sambil terus memandangi para mafia itu dengan tatapan malas. "Turunkan itu, aku akan menerima perintahnya!!"

Dalam beberapa detik saja, semua mafia ini pun menurunkan senjata api mereka kembali kala mendengar perintah Hana.

Disini sistemnya adalah, tidak ada yang boleh memerintah para mafia kecuali Hana, tidak ada yang boleh menyakiti Hana, dan tidak ada yang bisa mengeluarkan pendapat kecuali Hana sendiri yang meminta, memerlukannya, ataupun menyetujuinya.

Hal itu telah berdasarkan aturan yang telah di tetapkan oleh ratu mafia terdahulu yaitu Bae Minah, Ibu dari Hana.

"Kau harus bisa mengeluarkan Jungkook dari penjara Taehyung-ssi..."

MAFIA HUSBAND JJK🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang