CHP 46 [LENYAPKAN HANA?]

9.1K 881 464
                                    

⚠️LENYAPKAN HANA?⚠️


• I HOPE YOU ENJOY GUYS •



Suji kembali memunculkan kepalanya dari bawah air, ia mengibaskan rambutnya ke belakang sambil mengeluarkan senyum penuh kemenangan. Wanita ini perlahan menaiki kapal kembali, dengan di bantu oleh para bawahannya tentu saja.

"Hana, dimana dia?" perempuan yang di juluki sebagai wanita ular itu hanya dapat mengeluarkan senyum liciknya saat Jungkook menanyakan hal tersebut.

"Jelas kalah, bukan?"

PLAK!

Tamparan keras Jungkook mendarat sempurna pada pipi kanan wanita itu. Bukannya meringis sakit, perempuan itu justru mengelus bekas tamparannya sambil mengeluarkan smirk.

"Lagi, aku ingin merasakannya lagi Jeon Jungkook..." katanya menggunakan nada manja.

Sialan!

Rasanya Jungkook benar-benar tidak tahan untuk segera menghabisi Suji sekarang juga. Kini, perasaan yang dimiliki olehnya terhadap wanita tersebut telah menghilang. Namanya bahkan sudah tidak tersisa lagi di dalam hatinya.

Sekarang yang ada hanyalah sebuah dendam, begitu mata hatinya terbuka.  Dia sekarang telah merasa yakin kalau Hana adalah wanita yang tepat dirinya kasihi.

"Kau memang---" , "Jangan, Jeon!" cegah sang Ibu menahan pergelangan tangan putra keduanya itu sambil mencoba untuk menurunkan amarah Jungkook yang sulit di kendalikan.

"Tenang, Bung... slow.... please slowly..."

Mata tajamnya mengarah pada Kim Taehyung, lelaki yang pernah membunuh salah satu anaknya dengan cara yang keji.

Tunggu, bahkan sampai saat ini Jungkook masih belum tau, siapa pelaku yang telah melenyapkan nyawa salah satu putrinya.

Kalaupun tau, Taehyung tidak akan ia biarkan hidup dalam ketenangan. Sebab mafia mematikan itu akan menyiksa Taehyung selama 25 hari di dalam sebuah ruangan berisi ular serta belatung!

"Sekarang sudah lihat, kan? Aku yang menang.... seperti perjanjian kemarin. Akulah, Ratu Mafia sekarang." ujarnya tersenyum remeh.

"Kau menang dengan cara curang!"

Suji tertawa layaknya orang gila. Padahal Seokjin membentaknya tanpa menunjukan kalau dirinya tengah main-main. Namun wanita tersebut dengan liciknya tidak mau mengindahkan amarah dari kakak Jungkook tersebut.

"Kau, aku, dan semua manusia di dunia ini juga membutuhkan sedikit kelicikan agar bisa menang." balasnya tidak mau kalah.

Seokjin terus berusaha menahan lengan sang adik agar dia tidak terpancing emosi dengan cepat.

Dirinya pun sedang berusaha untuk mengontrol amarahnya ini, dan tampaknya hal itu berhasil sementara Jungkook benar-benar gagal dan payah.

Pria tersebut memang tidak cocok di takdirkan dengan mempunyai kesabaran tingkat tinggi, karena Jungkook selalu memutuskan sesuatu tanpa berpikir panjang, dan tak pernah menahan diri agar tidak menyakiti musuhnya.

Kali ini kondisinya sedang berbeda, dirinya tengah berhadapan dengan seorang perempuan licik dan keras kepala seperti Suji. Wanita yang amat sulit di taklukan oleh siapapun sebab wanita tersebut sangat pandai bersembunyi dan pintar menyembunyikan kebusukannya.

"Tapi bedanya, kau gunakan kelicikan itu hampir di setiap permainanmu!"

Tawa kembali terdengar, Suji membuka kemejanya satu persatu hingga sekarang dia pun hanya memakai kaos putih tipis yang tembus pandang.

MAFIA HUSBAND JJK🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang