CHP 6 [WARNING NC🔞🔞]

40.4K 1.3K 45
                                    

• I HOPE YOU ENJOY GUYS •

Malam itu akhirnya tiba, Hana yang tadinya sedang bersantai dengan membaca buku langsung dikejutkan dengan panggilan Jungkook kalau pria itu akan membuat baby Jeon sekarang.

Hana gugup, ini terlalu cepat bagi dirinya, apalagi dua hari kemarin Jungkook bilang kalau hubungan sex diantara mereka akan di lakukan seminggu lagi. Tapi kenapa Jungkook justru mengatakan kalau ia harus persiapan sekarang?

Cklek.

Pintu kamar mereka terbuka. Hana sudah bisa menebak kalau Jungkook telah tiba. Jantungnya berdetak dua kali lebih cepat dari biasanya. Menelan saliva pun bahkan terasa sesulit ini, rasanya seperti malam pengantin baru, namun kali ini berbeda sebab Hana harus melakukannya tanpa ikatan sebuah pernikahan bersama Jungkook.

Pria bergigi kelinci itu memasuki kamar kemudian menutup serta mengunci pintu kamar itu lagi, ia melihat Hana yang sedang duduk di pinggiran ranjang tengah menggigit kecil bibirnya sambil menunduk. Jungkook tau Hana belum siap untuk ini, apalagi usia Hana masih sangat muda sebenarnya. Anggap saja kalau Jungkook tengah membesarkan anak sendiri sekarang.

Jungkook melepaskan jaketnya kemudian menaruhnya di atas sova kamar mereka. Ia duduk di sova tersebut tanpa berbicara apa-apa pada Hana, dirinya justru disibukkan dengan ponsel serta rokok yang ia hisap sekarang.

Hana mendadak kikuk, bingung apa yang harus ia lakukan sekarang. Jungkook terlalu membuat jantungnya serasa ingin meledak. Hana tidak suka di permainkan seperti ini oleh Jungkook apalagi di buat seidiot ini di hadapan pria tersebut.

Hana mengambil segelas air minum yang terletak di atas nakas lalu di teguknya dengan tangannya yang bergetar hebat memegangi gelas itu.

Ia berniat menaruhnya kembali namun hal itu terhenti pada saat Jungkook mengambil alih gelas tersebut.

Jungkook membuka baju kaos oblong hitamnya kemudian melemparkannya kesembarang arah hingga hanya terlihat absnya yang terpampang jelas di hadapan Hana.

Gadis itu diam tak bergeming dengan detak jantungnya yang kian tak beres, Hana mematung dengan menahan napasnya beberapa kali akibat melihat abs Jungkook yang sedekat ini dengan Indra penglihatan nya.

Tak butuh waktu lama bagi Jungkook langsung menidurkan Hana lalu menindih gadis itu di bawah kukungannya sekarang. Hana tak bisa bergerak, ia bahkan menjaga jarak antara tubuhnya dan tubuh Jungkook menggunakan kedua tangannya yang berada di atas payudaranya tersebut.

Jungkook terkekeh geli kemudian memindahkan kedua tangan yang menghalangi gundukan indah yang sebentar lagi akan ia nikmati.

Pria itu mendekatkan wajah mereka hingga semakin dekat, bahkan bergerak sedikit saja maka kedua bibir itu akan langsung bertemu.

"Kau sudah selesai datang bulan?"

Hana mengangguk malu-malu sementara Jungkook nampak menarik sudut bibirnya itu hingga membentuk smirk yang menyenangkan. Ia langsung mengendus aroma tubuh Hana dari wajah hingga ke bagian perutnya lantas kembali mendekatkan wajahnya lagi.

"Ahh.." desahan pertamanya lolos mana kala Jungkook dengan lihainya memberikan beberapa kissmark di lehernya.

Sekarang bagian bibir, jujur ia sudah tertarik dengan bibir ranum yang dimiliki Hana sejak pertama kali mereka bertemu. Semenjak saat pria tersebut membeli Hana dari ayahnya. Seorang ayah yang tega menjual putrinya sendiri demi mendapatkan uang. Lagipula Jungkook sudah tak peduli, ia sudah membayar Hana sangat mahal, kini waktunya ia menikmati tubuh erotis milik gadis yang tengah mendesah beberapa kali di bawah kukungannya ini.

MAFIA HUSBAND JJK🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang