CHP 18 [PEMBALASAN]

11.1K 906 113
                                    

• I HOPE YOU ENJOY GUYS •

Para bodyguard yang menunggu Hana di luar itu terus menunggu hingga tanpa terasa waktu pun berlalu hingga satu jam lamanya.

Ini sudah berlangsung lama Hana berada di dalam dan dan belum kunjung keluar juga.

"Bagaimana ini?" tanya salah satu dari mereka kepada seluruh rekannya.

"Aku tidak tau, tapi ini sudah setengah jam berlalu dan... Ny. Hana belum keluar sama sekali."

"Kita masuk saja?"

"Gila?! Nanti kalau Boss tau kita bisa di hajar!" sentak salah satu dari mereka ketika salah satu rekannya menyarankan hal yang menurutnya sangat membahayakan.

"Tn. Min-Ssi... Sepertinya aku setuju pada ucapan Tn. Young, kalau kita tidak cek, kita juga yang akan jadi sasaran empuk Boss jika seandainya Ny. Hana kenapa-kenapa di dalam sana."

Mereka mulai berpikir jernih, benar-benar memikirkan dua kali untuk memaksa masuk ke dalam kamar mandi tersebut, mengecek bagaimana kondisi Hana di dalam sana yang dari tadi tidak keluar juga.

Tn. Min, salah satu dari mereka itu nampak memegang gagang pintu dengan ragu-ragu. Mengetuk pintunya beberapa kali sebelum akhirnya membuka pintu kamar mandi yang tidak di kunci tersebut.

"ASTAGA!! NY. HANA!!" kejutnya lantas mendekat dan mengecek kondisi Hana .

"Kejar wanita tadi!!" serunya pada seluruh bodyguard yang lain sementara Tn. Min dan Young langsung membawa Hana kedalam ruang rawat.

Kini Hana tengah di periksa oleh salah satu dokter bersama dengan suster yang ikut dalam pemeriksaan tersebut, mereka membersihkan darah yang mengalir dari kepala Hana serta mengecek kondisi wanita itu.

Para bodyguard yang di tugaskan mengawasi Hana pun selalu saja berada di sana, melihat pemeriksaan yang di lakukan sang dokter meskipun telah di usir berkali-kali untuk keluar. Bagi mereka ini adalah perintah, perintah dari seorang Jeon Jungkook yang sama sekali tidak boleh di buat main-main.

"Bagaimana kondisi Nyonya Besar kami?" tanya Tn. Young membuka suara setelah dokter tersebut menarik napas sehabis memeriksa kondisi Hana.

"Dia mengalami luka bagian dalam yang cukup serius akibat benturan pada kepalanya."

Kedua bodyguard tersebut lantas membelalakan mata mereka terkejut, ini mungkin akan menjadi hidup mereka untuk yang terakhir kalinya jika Jungkook tau akan hal ini.

"Aku permisi tuan-tuan..."

Tn. Min mencegah kepergian sang dokter, menodongkan senjata pada dokter tersebut hingga membuat dokter itupun menggigil ketakutan.

"Kami tidak akan segan-segan membunuh Anda jika Ny. Besar kami tidak bisa di selamatkan."

"T-Tuan... Aku sudah mengobatinya dan mengambil tindakan, yang hanya perlu di lakukan adalah menunggu hasilnya... T-tapi aku jamin kalau kondisi Ny. Hana akan sembuh total tidak lama lagi.." sahut dokter tersebut, masih dengan menaikan kedua tangannya ke atas mana kala senjata api yang sangat membahayakan itu terus saja mengarah pada dirinya.

Tn. Min dan Tn. Young sama-sama menatap satu sama lain, setelah berpikir lama, Tn. Min pun menurunkan senjata apinya dan memberi peringatan pada dokter tersebut jika perkataanya hanya mengecoh dan tidak ada buktinya.

Dokter yang menangani Hana itu pun lantas keluar dari ruangan tersebut begitu para bodyguard yang mengawasi Hana sudah membolehkan dirinya keluar.

"Hubungi Boss??"

MAFIA HUSBAND JJK🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang