Om 7

80.7K 620 18
                                    

Semenjak kejadian dibioskop, aku jarang ketemu sama om Teddy. Hatiku terasa panas KLO memukirkan dia LG bersama pacarnya itu. Bikin cemburu. Atau jgn2 om Teddy ketemu sama berondong baru? Memikirkan itupun bikin aku panas hati.
Sepulang sekolah, aku jalan k mall, keliling karena suntuk. Ku lihat om Teddy dipameran mobil, setelah ku tanya ternyata om Teddy kerja di dealer mobil keluaran Jepang. Ku kirim chat ke dia, ngasih tau KLO aku ada di mall dekat stand nya. Tak lama om Teddy menemuiku.
"Ian... Km disini.. ngapain"
"Cuci mata aj"
"Kok jutek sih"
"Abis nya om g pernah menemuiku"
"Om sibuk kerja sibuk pameran"
"Dan sibuk pacaran"
"Kok ngambek.. ntr dlu, om ijin ke tmn sbntr"
Tanpa menunggu jawabanku, om Teddy berlalu dari hadapanku, tak lama dia kembali.
"Yuk jln..." Ajaknya.
"Mau jln kmn"
"Ke kost om" kami naik motor, menuju kost nya, ku peluk perutnya.  Tak sampai 15 menit kami sampai dikost nya.
"Km knp sih yank"
"Aku tuh kngn bngt sm om"
"Om jg"
"Boong"
"Kok boong sih"
"Abisnya om sibuk m pacar om doank"
"Sini.." om Teddy menarikku utk duduk dipangkuannya ku diam saja.
"Syg... Km milik om, kontol ini yg sllu mau masuk k anus sempitmu, tp om sibuk krja, skrg om akan menjadikanmu, biar g jutek kyk ank perawan" kemudian om Teddy melumat bibirku, akupun membalas lumatannya.
"Syg.. om sllu kngen SM tubuh km.." kmbali om Teddy melumat ku dan menelanjangiku.
"Pentil susumu bikin mulut om gak bisa diam syg" om Teddy membuka bajuku dan dilumatnya puting susuku.
"Ooommmmmmssss" desahku.
Om Teddy masih mencucuk susuku, menggigit putingku kanan dan kiri. Aku terus menggelinjang. Ku buka kancing bajunya, lalu ku jilat n ku gigit leher n dadanya.
"Shhhhhhhhh..." Desisnya. Sengaja ku bikin merah leher dan dadanya. Ku terus menciumi tubuh om Teddy, sampai ke pusarnya. Ku lepas belt nya, celananya dan jg CD nya. Ku SDH g sabar utk mengulumnya, kontol indahnya sllu ku bayangkan. Ku masukkan kontolnya kedalam mulutku.
"Ohhhhhssss syg.... Ahhhhh" lalu ku keluar masukkan batang itu melalui mulutku,.
"Ahhhh syg... Ohhhh..mmmhhhj" om Teddy memejamkan matanya, mulutnya mracau, dan tangannya menarik dan mendorong kepalaku.
"Ohhhhgggg mmmmhhhhh ahhhhh" om Teddy begitu menikmati kulumanku.
"Syg... Om ahhhhh udahhh ohhhh" crottt crottt crottt crottt crottt crottt crottt crottt crottt crottt crottt crottt crottt pejuhnya muncrat dlm mulutku, ku telan semua tanpa sisa. Om Teddy berkeringat, dan memelukku.
"Sayang... Km disini dlu.. om mau balik kerja .. km nginep.. tar kita lanjut lagi.. kontol om ingin msk lubang sempitmu"
"Ok om" jawabku manja. Kami berciuman lagi. Om Teddy kembali berpakaian. Ku peluk dia.
"CPT pulang om... Aku kangen ininya om" sambil ku remas kontolnya.
"Iya syg..."
"I love u om"
Om Teddy mencium bibirku dan berangkat kmbali. Aku seneng om Teddy menyuruhku nginap. Jam 6 petang dia nyampe kost kembali. Kami makan dan kembali bertarung hingga pagi. Aku merasa senang sekali aku makin tergila2 sama om Teddy.

KisahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang