Aku kembali lagi, yah.. aku beni. Akhir-akhir ini papa berubah, selalu pulang larut, bercinta denganku jarang, 1x seminggu. Aku selalu berpikir positif, mungkin papa lagi sibuk dikantor. Malam ini, aku pergi keluar, bosen dirumah, papa sering pulang malam. Aku sering abisin waktuku sekarang untuk perawatan aja. Tak sengaja ku melintasi kantor papa, masih ada mobil papa. Aku berhenti, dan mencoba masuk, security pun sudah tau siapa aku, jadi aku bebas masuk. Aku langsung menuju ruangan papa, saat ku didepan pintu, ada suara desahan, seperti orang bercinta. Ku buka perlahan, ternyata, papa bercinta dengan sekretarisnya. Aku hanya menganga karena shock, dan ku langsung saja foto adegan mereka, bahkan ku video. Pantesan papa jarang ngentot denganku, ternyata sudah punya mainan baru. Aku kembali keluar. Dan langsung balik ke rumah. Aku memikirkan cara untuk menghentikan mereka.
Tak lama suara mobil papa terdengar, aku pura-pura tidur. Ku dengar papa membuka pintu kamarku, dia berjalan mendekatiku. Aku merasa jijik sama papa. Dia mencium keningku. Tak lama papa keluar dari kamarku. Setelah papa keluar, aku bangun dan mengunci pintu kamarku. Ku ambil hp ku yang satunya, dan nomernya tidak ada yang tau, termasuk papa dan mama. Ku send video dan foto-foto papa saat bercinta, lalu ku save. Sekarang waktunya ku teror papa, dan sekretaris sialan itu. Pertama ku pilih foto mereka ngentot, dan posisi papa yang g kelihatan. Ku sebar di internet. Yes dan berhasil. Setelah itu ku kirim video ke WA papa, yes, terkirim. Syukurin. Kemudian aku tidur. Paginya, saat mau sarapan, ku lihat wajah papa kusut. Ku biarin aja, makan sekenyang mungkin.
"Ben..."
"Iya pa... Kok wajah papa gitu, kayak orang ketahuan selingkuh" kataku menohok, wajahnya pucat dan gelagapan.
"Ah... Nggak kok, papa cuma banyak kerjaan." Ku gak respon, hanya melanjutkan makan.
"Mau papa antar?"
" Tidak usah... Makasih... Sebulan ini sudah biasa berangkat sendiri.." akupun berlalu dari hadapan papa.Siang sepulang sekolah, ku sempatkan ke kantor papa, ku sapa semua karyawan. Dan ku lihat papa ngobrol dengan sekretaris itu, sepertinya serius. Ku hampiri mereka.
"Siang pa..."
"Beni..."
"Ini siapa pa..."
"Ini sekretaris baru papa sayang"
Karena banyak karyawan, ku bicara lantang aja.
"Sepertinya wajahnya famiar... Dimana ya..." Sontak semua karyawan melihatku.
"Ohhh... Iya tadi ku buka internet gak sengaja lihat foto telanjangnya..."
"Beni... Apa-apaan kamu"
" Bener kok pa liat aja.. atau jangan-jangan papa sudah pernah rasain tubuh telanjangnya"
Papa gelagapan, dan sekretaris sialan itu pucat.
"Nggaklah sayang" kata papa.
"Jangan sampai nanti aku lihat video mesum kalian" papa semakin pucat.
"Mbak.. mas... Coba buka internet pastiin.. mungkin aku salah liat" karyawan yg lain pun mulai membuka. Dan mereka menatap sekretaris itu penuh dengan perasaan jijik. Papa masuk kedalam ruangannya. Ku bisikkan sesuatu ke dia.
"Itu akibat kamu ngrntot dengan papaku... Itu belum seberapa.. ku pastiin kamu malu seumur hidupmu..." Dia menunduk, dan pucat pasi.
"Liat nanti... Kamu akan rasakan akibatnya..." Aku berlalu pulang ke rumah.
Sampai dirumah, ternyata ada mama. Kami berpelukan, karena sudah lama tidak bertemu. Akupun masuk kamar, tertawa puas. Saat makan malam, kami bertiga.
"Ma... Papa punya sekretaris baru, cantik, tapi bintang porno... Liat nih foto telanjangnya di internet." Papa tersedak, mama mendelik sama papa.
"Mama tadi liat juga sayang.. sepertinya sudah banyak yang liat.. dan di caption-nya tertulis, akan di upload video nya."
"Aku gak sabar juga ma pengen liat" papa semakin kikuk, wajahnya kusut.
"Pecat pa... Jangan bikin malu... Atau jangan-jangan papa usah ngewe sama dia" papa semakin gelagapan.
"Kenapa pa... Mama benar lohh.. atau jangan-jangan videonya itu lagi sama papa" papa semakin tersudut, wajahnya pucat pasi.
"Kalau yang dikatakan beni benar.. mana ceraikan papa... Dan semua harta kita jatuh ke tangan mama dan beni, seperti perjanjian pra nikah kita" jawab mana santai. Diam-diam ku upload foto tersebut.
"Ma... Udah di upload nih.."
"Mana sayang" dan mama terkejut saat lihat siapa pria yang ngentot dengan wanita itu.
"Mulai sekarang kamu pergi dari sini mas... Keluar.... Besok ku urus surat cerai kita" mama berlalu dari hadapan kami.
"Ternyata.. pantesan papa sering pulang larut... Silahkan keluar dari rumah ini."
"Beni sayang... Maafin papa..." Tangisnya.
"Karena kesalahan papa... Sekarang papa jadi gembel... Pergi sana... Biarkan aku dan mama hidup bahagia.." setelah papa pergi, ku hapus video itu.
Besok paginya, aku ijin gak sekolah, karena ikut mana ke kantor.
"Pengumuman... Mulai hari ini dan seterusnya, yang akan menjadi direktur di perusahaan ini adalah saya... Nanti setelah saatnya tiba.. posisi itu akan diganti oleh beni anak saya.... Dan kamu sekretaris, mulai sekarang kamu saya pecat, silahkan pergi, tidak ada tunjangan apapun, kalian semua tau.. ternyata suami saya dan sekretaris ini sedang melakukan hubungan badan dan videonya tersebar di internet"
"Iya Bu.. kamu sudah lihat semalam.." kata seorang karyawan.
Dan akhirnya papa resmi diceraikan oleh mana tanpa mendapatkan apa-apa. Dan mana seksrang giat bekerja di kantor untuk memimpin perusahaan kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah
Short Storycerita pendek, tentang sex gay, remaja, dewasa, dan juga bisex, gak suka g usah baca, jangan hapus sembarangan.