(Versi Panjang buat kalian, sebagai tanda maaf author yang udah enggak up selama lebih dari satu bulan🙏🙏)
---
Ku ingin kau tahu
Ku ingin kau selalu
Dekat denganmu setiap harikuSudahkah kau yakin untuk mencintaiku
Ku ingin hanya satu tuk selamanyaKu tak melihat dari sisi sempurnamu
Tak peduli kelemahanmu
Yang ada aku jatuh cinta karena hatimuCintaku tak pernah memandang siapa kamu
Tak pernah menginginkan kamu lebih
Dari apa adanya dirimu selaluCintaku terasa sempurna karena hatimu
Selalu menerima kekuranganku
Sungguh indah cintaku(Nicky Tirta feat Vanessa Angel - Indah Cintaku (Cover by Billy Joe Ava feat Ashira Zamita))
Pagi ini, udara terasa begitu nyaman. Mungkin karena hembusan rindu itu telah sepenuhnya menghilang. Mungkin juga karena alam mendukung hari yang telah tercanang untuk kuhabiskan bersamanya. Yang terpenting, semesta memberi intro sempurna untuk hari ini. Aku yakin, senyumku tiada akan berhenti mengiringi detak jarum jam yang terus bergerak.
Sejak dua jam lalu, aku sudah duduk di tepi lapangan tempat pria itu berlatih. Meskipun jarakku dengannya cukup jauh karena ia berada di lapangan bagian tengah, ditambah ada puluhan atlet lain yang juga berlatih di tempat ini, mataku tetap bisa menangkap detail Kevin dengan begitu jelas. Sorot mata fokusnya, senyum indahnya, serta beberapa gerakan hebatnya, membuatku terhipnotis dengan senyum yang tiada pernah berhenti.
'Kevin..'
Sudah tak terhitung berapakali hatiku menyerukan namanya dengan begitu lembut. Detak jantungku yang bertempo cukup cepat pun terus mengiringinya. Entah mengapa, pesonanya begitu membabi buta bagiku. Oh My God! Kenapa aku bisa sebucin ini?
"Bucin!" seru seorang wanita tepat di samping kananku. Refleks, aku pun menengok ke arahnya. Betapa terkejutnya aku mendapati wanita itu adalah...
"Bella?" kagetku. Bella pun tertawa geli menatapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You #2 [Kevin Sanjaya Sukamuljo]
FanfictionSequel With You ❤ Kevin dan Vanya adalah sepasang kekasih yang baru saja meresmikan hubungan mereka, setelah melalui begitu banyak rintangan. Namun, mereka kembali diuji dengan harus menjalani LDR. Kevin yang begitu banyak digandrugi wanita, dan Van...