26. || Quality Time

827 39 1
                                    

Happy Reading❤
Play music in mulmed

DIHARAPKAN MEMBACA "ALVARETTALAM" TERLEBIH DAHULU KARENA INI ADALAH SEQUEL

-Bagiku bersama mu adalah lebih dari 1000 kebahagian jadi tetaplah bersama ku-

Hari Minggu bagi para murid itu Surga nya mereka dapat istirahat seperti Gracia di pagi hari ini jam 8 belum juga bangun dari Mimpi nya.

Gara memarkirkan kendaraan nya di depan rumah Calon Tunangan nya itu dan membawa sarapan pagi yaitu bubur ayam.

"Pagi om tante ada gracia? Mau saya ajak jalan-jalan minggu ini soalnya jarang mau di ajak jalan cia nya"

"Eh ada gara masuk nak, mungkin cia ada di kamar nya" ucap alvaretta sambil memangku Tasya yang berumur 1 tahun lebih itu.

"Iya tante ini gara bawa in bubur buat sarapan"

"Iya makasih nak"

Gara menaiki tangga ke kamar gracia mengetuk pintu sepertinya gracia tidur gara membuka kamar terlihat Gracia yang sedang memakai make up? Untuk apa gadis itu berdandan?

"Hai cia selamat pagi, kok tumben dandan mau kemana?"

Gracia terpenjat kaget kebiasan pikirnya.

"Mau keluar sama teman-teman kamu ngapain di sini?"

"Kok gak kasih tau? Padahal aku udah mau ngajak kamu keluar sekarang"

Gracia menghela nafas "kamu mau ikut gitu?"

"Emang mau kemana?" Gara duduk di pinggir ranjang sambil menatap gracia menyisir rambutnya

"Mau ke pantai kayak nya adem gitu"

"Aku ikut ya"

Gracia cemberut gara pasti melarang nya yang aneh-aneh nanti nya

"Yakin? Tapi kan acara girls time"

"Aku bakal telfon teman-teman aku buat nemenin temen kamu"

"Wah sembarangan kamu gara, Yeni kan udah taken sama anak osis Shinta juga sama kak angga"

"Iya tapi aku mau ikut cia masuk kamu tega sih" gara mulai tiduran di ranjang menatap langit-langit kamar

"Ya udah aku sekarang jalan sama kamu aku jalan sama teman kapan-kapan aja"

Gara langsung bangun "serius?"

Gracia berdiri menangkup pipi gara "2 rius malah ayo kita berangkat ke pantai nanti aku telfon atau umum in di grup aja klo misal aku batal girls time"

"Makasih cia" ucap gara lalu turun ke bawah bersama gracia. Gracia malas untuk melihat wajah papa nya

"Om tante gara sama gracia keluar ya nanti sore kami balik" pinta izin gara

"Iya boleh kok nak hati-hati ya" ucap alam sambil memegang laptop nya

Gara dan gracia keluar dari rumah menaiki mobil gara. Gracia membuka handphone nya di melihat instagram sesaat karena banyak notif permintaan mengikuti itu. Iseng saja Gracia mencari instagram Galang. Aman karena Galang tak pernah mengupload foto terkahir itu saat jalan dengan gracia ke taman Gracia tersenyum apakah Galang beluk bisa meluapkan dirinya ??

Someday [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang