50. || Suatu Saat Nanti

1.1K 25 0
                                    

Happy Reading❤
Play music
(Suatu Saat Nanti - Hanin Dhiya)

DIHARAPKAN MEMBACA "ALVARETTALAM"  TERLEBIH DAHULU KARENA INI ADALAH SEQUEL

-Satu doa ku Suatu Saat Nanti kau kan mencintai ku-

Kisah hadir tanpa pernah di minta
Kisah yang tak bisa di tebak
Kisah tak akan bisa jauh dari Rinduku untukmu, Galang

Kehilangan mu menyempurnakan Luka pada hati tang paling dalam selalu aku jaga. Sulit bagiku menerima kenyataan bahwa kamu telah Tiada beribu keyakinan aku pernah berharap bisa selalu bersama.

Sepertinya Tuhan telah menyiapkan seseorang yang hilang akan di gantikan, begitu pula di hatimu yang sudah terbebas dari namaku. Jiwa ku selaku ingin pergi karena hatiku tak kuat menahan luka nya.

Selain aku hanya bisa mendoakan mu dari jauh, Izinkan aku meminjam namun dalam setiap ingatanku, setiap detak jantung ku, setiap Pertahanan cinta ku padamu. Hati ini selalu mengeluarkan perihnya melalu Air mata ini yang sudah biasa bagiku.

Mengingat nama mu, Galang kadang membuat ku tersenyum namun kadang membuat aku menyakitkan. Aku sadar aku bukan Rumah kembali mu sebelum kau pergi aku lupa menanyakan satu hal pada mu, Kau lebih pilih Di tinggalkan atau Meninggalkan? Dan apakah kau lebih memilih Di Rindukan atau Merindukan?

Kalau aku lebih jelas memilih di Tinggalkan  karena apa? Agar aku tak menyesal Suatu Saat Nanti meninggalkan mu lalu aku akan lebih memilih Merindukan agar apa? Agar bisa aku bertanggung jawab atas rinduku yang harus di tuntaskan.

Aku ingin menyampaikan sesuatu pada mu. Jika hanya ingin bermain kau salah tempat, jika hanya ingin bercanda kau salah Orang dan jika sengaja datang lalu pergi kau salah Tujuan. Terima Kasih telah Mengumbar cinta, Terima kasih telah mengubah Suka menjadi Duka namun, Akhirnya kembali pada awal. Dan Terima kasih kau telah mengajarkan ku agar tidak mudah memberikan hati pada seseorang.

Dari sekian kalimat ini, bagiku kurang untukmu, Galang. Satu doa ku padamu semoga kau bahagia dengan semua pilihan mu, tenang di sana dan aku berdoa agar aku bisa melupakan mu meninggalkan kenangan kita, hanya satu doa ku Suatu Saat Nanti kita bertemu kau akan mencintaiku. 

Jakarta 22 Juli 2021

Gracia menutup buku diary nya si samping nya terdapat Genta dirinya duduk di atas rumput dengan hampaan danau serta sepi

"Sudah galau nya?" Tanya nya

"Bukan galau namun hanya saja mengungkapkan"

"Oh begitu?"

"Genta apakah kau yakin aku bisa melupakan galang?" Tanya gracia

"Pasti bisalah aku yakin hanya saja kau harus membuka sedikit pintu hati kecilmu"

"Kau tau Galang mengajarkan ku agar tak jatuh hati pada seseorang dengan sembarangan dan mungkin tak akan pernah"

Genta menatap gracia sendu wajahnya berubah merah dan air matanya mengalir

"Kamu berhak bahagia gracia, kau berhak melupakannya mencari yang lebih baik, Ku mohon relakan dia"

Someday [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang