33. || Pertanyaan Dan Jawaban

740 30 1
                                    

Happy Reading❤
Play music (Kucinta nanti-Azhira Zamita)

DIHARAPKAN MEMBACA "ALVARETTALAM" TERLEBIH DAHULU KARENA CERITA INI ADALAH SEQUEL

-Kamu adalah anugrah terindah tuhan yang selalu aku doakan-

Hari semakin senja hari semakin gelap dan akan indah bersama orang yang kalian sayang. Bibir boleh saja berbohong dengan keadaan tapi hati tak akan pernah bisa merubah kenyataan. Hati mu tak menentu jika selalu berdampingan dengan nya hati selaku bersorak ria jika bersama ia.

Sama seperti gracia yang menikmati senja dengan secangkir Teh Melati bersama galang ia menekuk lututnya sambil tersenyum tipis tatkala memimpikan momen ini.

"Mau makan?" Tawar galang

"Sama apa?"

"Ada nya cuma Mie instan tapi yang Kuah rasa kari ayam isi telur"

"Boleh deh buatin ya kalau sudah jadi bawa kemari"

Tring tring tring

Ponsel gracia berbunyi ternyata dari Gara gracia melihat sekilas lalu mengangkat nya

"Hai sayang gimana kabar mu baik aja kan? Oh iya aku udah sampai di bandung loh" kata gara di sebrang sana

"Oh ya? Gimana kabar nenek? Bilang ya aku enggak bisa ikut aku lagi sibuk soalnya"

"Nenek baik aja kok udah aku sampaikan salamnya oh iya udah ya aku mau nganter nenek belanja I Love You"

"Iya aku matiin"

Gracia lagi-lagi tak membalas peryataan cinta gara ia mematikan ponsel nya supaya tak ada yang menggangu waktu nya sekarang sejujurnya Gracia merasa ada yang Gara sembunyikan semenjak ia dan keluarga gara bertemu tapi gracia tak menghiraukan.

"Tadi siapa?" Tanya galang sambik membawa 2 mangkuk mie kuah kari ayam berisi telur dan galang duduk bersila menemani Gracia

"Oh itu gara tadi dia cuma nanya kabar gue doang"

Galang mengiyakan dia melihat gracia yang lahap memakan mie itu mungkin dia lapar.

"Kamu udah cinta banget sama Gara?" Tanya galang sambil memakan telurnya

Gracia ingin melahap mie itu terhenti di mulutnya dan menoleh perlahan

"Emang itu penting ya sama lo? Emang kenapa kalau gue cinta sama gara atau enggak?"

"Jelas beda cia, Kalau kamu udah cinta sama gara aku bakal berhenti perjuangin kamu tapi kalau belum aku bakal sebaliknya. Aku gak mau memperjuangkan hati perempuan yang sedang memperjuangkan laki lain"

Gracia diam membisu mendengar pernyataan galang ia benar gracia harus menetap salah satu laki saja

"Aku mau tanya sama kamu" tanya galang

"Apa?" Sambil meniup mie nya di sendok

"Kalau kamu di posisi aku apa kamu bakal perjuangkan cinta kamu?"

Someday [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang