46. || Pergi Dari Hatiku

678 26 3
                                    

Happy Reading❤
Play music (Pergi Dari Hatiku - Aliando)

DIHARAPKAN MEMBACA "ALVARETTALAM" TERLEBIH DAHULU KARENA INI ADALAH SEQUEL

-Makin jauh untuk ku gapai, Makin halu untuk bersamamu-

Kembali nya dari Rumah Sakit gracia mengunci pintu hotel nya tak membiarkan siapa pun itu masuk ia hanya butuh sendiri tak butuh orang lain lain saat ini.

Gracia menekuk lututnya mematikan lampu nya bersandar pada Kasur kepala yang ia dongak ke atas serta air mata yang mengalir dari pelupuk ke dua matanya. Ia terus terisak tanpa menghiraukan siapa pun ia sangat kehilangan Galang untuk selamanya. Semua memori berputar di kepala nya

"I Love You"

"Mie Kari ayam dengan telur"

"Jangan pergi cia"

"Lo harus pulang sama gue"

"Cantik, ini bunga nya"

Gracia belum bisa ikhlas untuk ini rasanya Bagaikan tamparan keras kenyataan yang tak bisa ia bayangkan.

"Di awali langkah yang sama dan di akhiri di tempat berbeda. Di awali baik-baik saja tapi harus berpisah dengan banyak tanda Tanya"

Ucap gracia dengan suara serak nya jika kalian yang ada di posisi Gracia dan Galang? Apa yang harus kalian lakukan untuknya?

Jika tadi tentang keadaan galang maka ini keadaan Genta Ardhitama!

Lihat dirinya memesan Alkohol di hotel meminumnya 5 botol Vodka dengan keadaan yang sangat berantakan seperti ini

"Lihat Ghea lo ninggalin gue buat si bajiangan itu dan sekarang dia udah Mati! Lo bakal tau gimana rasanya di tinggalkan!"

Racau genta sambil tertawa di ruangan nya. Dua orang yang sekaligus tersakiti oleh Takdir nya Belum tentu semua orang mau menerima kehilangan orang yang ia sayang dan belum tentu orang meninggalkan kita tanpa alasan.

-Someday-

Ghea dan Jonathan mereka sedang makan di kanti rumah sakit London,Jonathan bisa melihat raut wajah ghea yang sedih itu.

"Nona Fine?" Tanya jonathan sambil meminum pesanan nya

"Gue gak tau jo gue bingung"  ucap ghea sambil menarik rambutnya ke belakang

"Nona bisa bicara pada saya sekarang"

Ghea menceritakan kejadian di mana dulu ia memiliki hubungan dengan Genta dari bermesraan bertahun-tahun lalu mereka kandas karena Angela yang mengakui pernah akan di jodohkan dengan Genta dan sampai dirinya memutuskan pindah ke London dan tak lama memiliki hubungan dengan Galang.

"Jadi gitu jo gue hiks tau Genta mikirin hal yang enggak-enggak sekarang tentang gue"

"Kenapa nona tidak menjelaskan kepada Genta?"

"Alasan yang masih bikin gue enggak jelasin adalah, Gue udah jatuh cinta sama Galang"

Jonathan mengerti percintaan antara Galang, Ghea, Gracia dan Genta dari mereka pasti akan ada yang berkorban.

Someday [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang