Manja?
Oh sehun x Kim jongin
Oh sehun seorang pria tampan Yang berprofesi sebagai seorang dokter bedah jantung Yang sangat professional dan bekerja di rumah sakit besar Yang baru di bangun di pinggiran kota. Membuat sehun harus pindah dari kota tempat tinggalnya ke tempat baru Yang asing.
Jauh dari rumah tempat tinggalnya, juga orang tuanya sejak dulu membuat sehun sangat mandiri. Tapi hal berbeda di rasakan jongin, Kim jongin, istri kesayangan sehun Yang sedari dulu memang sangat manja pada semua orang.
Pindah ketempat baru adalah hal paling mengerikan untuk jongin. Karena di tempat baru semua serba susah dan tidak tahu, tidak ada Yang dikenal, tidak ada bantuan.
Jongin si manja tentu merasa sangat kesusahan. Diawal mereka tinggal di perumahan baru jongin bahkan hanya bisa merendam mi instan dengan air panas galon. Sedang anak mereka si kecil taeoh hanya makan bubur bayi instan juga biskuit dan buah.
Untung oh taeoh tetap gembul dan gemesin. Karena kalo jadi kurus bisa kena marah sama nenek kakek taeoh Yang ada jauh di mato.
"Jongin" panggil sehun di pagi hari saat jongin sedang sibuk dengan acara goreng telurnya.
"Apa sehun?" Tanya jongin tanpa menoleh dan tetap konsentrasi dengan telur gorengnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKAI CHANKAI ONESHOOT PT 2
Fanfictionkelanjutan cerita absurb book sebelah kumpulan oneshoot couple kesukaan 💕💕 Up suka2 Yang nulis mau chankai teros ato sekai teros... Trims